Cek Fakta: Fadli Zon Dikabarkan Digerebek Polisi di Kamar Hotel Bersama Selingkuhannya, Ini Faktanya

- 23 Februari 2021, 16:30 WIB
Video hoaks yang menyebut Politisi Partai Gerindra Fadli Zon tertangkap basah berselingkuh di hotel. /Tangkapan layar YouTube/SKEMA POLITIK/YouTube/SKEMA POLITIK

PR BEKASI - Sebuah video dengan judul yang mengejutkan beredar di media sosial. Narasi pada video tersebut mengabarkan Politisi Partai Gerindra Fadli Zon tertangkap basah sedang check in di sebuah kamar hotel dengan selingkuhannya.

Video tersebut diunggah dengan narasi yang mengatakan, "Ketangkap Basah..! 'SERING CHEK IN DENGAN SELINGKUHANNYA' FADLI ZON DAN CEWEKNYA DIGREBEK".

Namun, setelah dilakukan penelusuran fakta yang dilakukan oleh Pikiranrakyat-Bekasi.com pada Selasa, 23 Februari 2021, konten video yang memberitakan soal Fadli Zon yang tertangkap basah berselingkuh di kamar hotel adalah informasi yang keliru atau hoaks. 

Selain itu, foto yang terdapat dalam judul tersebut menampakkan laki-laki dan perempuan dengan pakaian pink. Selain itu, mereka memakai penutup muka yang tengah digiring ke kantor Polisi.

Baca Juga: Cek Fakta: Benarkah Rocky Gerung Diseret ke Penjara oleh Kapolri? Simak Faktanya

Baca Juga: Cek Fakta: Virus Corona Dikabarkan Dapat Menyebar Melalui Asap Rokok, Ini Faktanya

Baca Juga: Cek Fakta: Mahathir Mohamad Dikabarkan Minta Anak-anak Indonesia Tak Habiskan Waktu Belajar Halal-Haram

Kemudian nampak seorang lelaki yang terciduk di kamar hotel.

Dalam penelusuran yang ditemukan, konten tersebut beredar di media sosial Facebook dan video itu diunggah oleh kanal Youtube dengan nama akun SKEMA POLITIK, kanal Youtube tersebut membagikan video itu dengan tajuk sebagai berikut:

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: ANTARA


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X