Bangkitkan Pariwisata di Sulawesi Utara, 3.000 Pelaku Usaha Sektor Parekraf Jalani Vaksinasi

- 7 Maret 2021, 20:16 WIB
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno bersama Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin dan didampingi Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw saat memantau langsung proses vaksinasi di di Graha Bumi Beringin, Kota Manado, Sulawesi Utara.
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno bersama Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin dan didampingi Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw saat memantau langsung proses vaksinasi di di Graha Bumi Beringin, Kota Manado, Sulawesi Utara. /kemenparekraf.go.id/Kemanparekraf

PR BEKASI - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno bersama Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin memantau secara langsung jalannya proses vaksinasi di Graha Bumi Beringin, Kota Manado, Sulawesi Utara.

Kedatangan dua menteri tersebut turut didampingi oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw

Dalam vaksinasi tersebut, sebanyak 3.000 pelaku usaha di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif (parekraf) serta masyarakat sadar wisata (MASATA) di Sulawesi Utara.

Menparekraf Sandiaga Uno, dalam kesempatan tersebut, melihat langsung alur vaksinasi mulai dari pendaftaran hingga proses skrining dan observasi.

Baca Juga: Rencana Temui Orang Tua Tony Carnevale, Salmafina Sunan Terbang ke Amerika dengan Perasaan Was-was

Baca Juga: Anies Baswedan 'Pamerkan' Penghargaan Karya Bhakti dari Kemendagri, Berkat Kinerja Top Satpol PP DKI 

Baca Juga: Fahri Hamzah: Kasih Saya Jadi Presiden Setahun Korupsi Saya Hilangkan

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Kesehatan dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara yang telah memberi dukungan untuk sektor Parekraf.

"Program vaksinasi ini dapat terlaksana berkat dukungan dari Kementerian Kesehatan dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara. Kami mengucapkan terima kasih atas mobilisasi yang terus bergerak dan hari ini pelaku pariwisata mendapatkan vaksinasi di Graha Bumi Beringin, Kota Manado," ujarnya.

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: Kemenparekraf


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x