Alumni Program Kartu Prakerja Bisa Dapatkan Bantuan hingga Rp10 Juta? Akses Melalui E-form KUR BNI Berikut

- 20 April 2021, 05:03 WIB
Alumni program Kartu Prakerja ternyata bisa mendapatkan bantuan hingga Rp10 juta dengan cara akses melalui  E-form KUR BNI.
Alumni program Kartu Prakerja ternyata bisa mendapatkan bantuan hingga Rp10 juta dengan cara akses melalui E-form KUR BNI. /Prakerja.go.id

PR BEKASI – Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) sudah membuat program bantuan bagi masyarakat.

Program bantuan tersebut yakni Kartu Prakerja yang dapat memfasilitasi masyarakat untuk mengembangkan kemampuan melalui pelatihan yang disediakan.

Sehingga, masyarakat yang mengikuti program Kartu Prakerja dapat lebih mandiri.

Baca Juga: Pelaku UMKM Bisa Dapatkan Banpres BPUM 2021 Rp1,2 Juta dari Kemenkop UKM, Simak Syarat dan Ketentuannya

Tak hanya itu, alumni Kartu Prakerja bisa mendapatkan bantuan kembali hingga mencapai Rp10 juta yang diberikan kepada alumni Kartu Prakerja sebagai bantuan modal usaha.

Bantuan tersebut merupakan program pembiayaan Kredit Usaha Rakyat (KUR) super mikro dari PT Bank Negara Indonesia (BNI) sebagai mitra program Kartu Prakerja.

Sebelumnya, pihak BNI telah menawarkan program KUR super mikro kepada 13.525 alumni Kartu Prakerja yang telah masuk dalam jaringan digitalisasi BNI.

Baca Juga: Punya Pandangan Lain, Klub Juara Dunia Asal Jerman Tegaskan Belum Ingin Terlibat Liga Super Eropa

Sejumlah alumni Kartu Prakerja tersebut, telah dikirimkan pesan WhatsApp yang berisi link pengajuan KUR super mikro dari BNI.

Halaman:

Editor: Rinrin Rindawati

Sumber: depok.pikiran-rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x