Soroti Tingkat Kewirausahaan di Indonesia Saat Ini, Erick Thohir: Saya Ingin Menggelitik Generasi Milenial

- 20 April 2021, 21:03 WIB
Menteri BUMN, Erick Thohir mengungkapkan ingin menggelitik generasi milenial seiring menyoroti tingkat kewirausahaan di Indonesia saat ini.
Menteri BUMN, Erick Thohir mengungkapkan ingin menggelitik generasi milenial seiring menyoroti tingkat kewirausahaan di Indonesia saat ini. /Dok. Humas Setkab/Agung

PR BEKASI - Menteri BUMN, Erick Thohir menyoroti sektor kewirausahaan di Indonesia saat ini.

Tingkat kewirausahaan di Indonesia ternyata dinilai paling rendah jika dibandingkan dengan Negara Regional, Indonesia sangat membutuhkan pengusaha baru.

Erick Thohir kemudian memberikan tantangan kepada generasi muda yang disebut sebagai generasi milenial untuk meningkatkan kewirausahaan Indonesia.

Baca Juga: Pakistan Desak Taliban untuk Tetap Terlibat dalam Proses Perdamaian Afghanistan

Sehingga, diharapkan bisa membantu menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat juga meningkatkan perekonomian ekonomi Tanah Air.

Tak hanya itu, Erick Thohir pun mengajak generasi milenial untuk membangun wirausaha dengan tidak bergantung pada pemerintah.

"Saya ingin menggelitik adik-adik yang ada, ingin saya challange, kita tidak mungkin membangun job creation hanya bergantung pada pemerintah saja," ucap Erick Thohir.

"Dengan segala kerendahan hati, entrepreneurship kita itu masih di bawah negara-negara tetangga,saya sangat berharap entrepreneurship di Indonesia harus ditingkatkan," sambungnya, dalam acara Milenial Fest 2021 yang dipantau secara dari di Jakarta, Sabtu dikutip PikiranRakyat-Beksi.com dari Antara.

Baca Juga: Hadiri BOKOR, Bupati Kuningan Harapkan Sektor Wisata Kuningan Bisa Jadi Sumber Perekonomian Terbaik di Jabar

Halaman:

Editor: Rinrin Rindawati

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x