Link Pendaftaran BLT UMKM Rp1,2 Juta Bulan Juni 2021 di Bandung dan Bodetabek

- 9 Juni 2021, 07:07 WIB
Link pendaftaran dan cara cek nama Anda terdaftar BLT UMKM Rp1,2 juta atau BPUM bulan Juni 2021 untuk wilayah Bandung dan Bodetabek.
Link pendaftaran dan cara cek nama Anda terdaftar BLT UMKM Rp1,2 juta atau BPUM bulan Juni 2021 untuk wilayah Bandung dan Bodetabek. /Instagram/@bank_indonesia

PR BEKASI – Segera daftar di link pendaftaran BLT UMKM wilayah Bandung, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Bodetabek) untuk mendapatkan bantuan dari Kemenkop UKM sebesar Rp1,2 juta periode Juni 2021.

Pada tahun ini, pemerintah melalui Kementerian Koperasi UKM tetap memberikan bantuan bagi para masyarakat yang terkena dampak Covid-19, salah satunya BLT UMKM atau BPUM.

Bantuan BLT UMKM memang menjadi andalan para pelaku usaha kecil dan menengah di tengah hantaman krisis ekonomi akibat pandemi.

Baca Juga: Sudah Daftar BLT UMKM 1,2 Juta? Ayo Cek Nama Anda Sebelum Lebaran di banpresbpum.id 

BLT UMKM tersebut sudah meluncur sejak tahun 2020 namun besaran bantuan yang diterima tentu berbeda dengan tahun ini.

Masyarakat yang masuk dalam daftar penerima BLT UMKM tahun ini akan mendapatkan uang sebesar Rp1,2 juta yang tahun lalu, besaran angkanya sebesar Rp2,4 Juta.

Sementara itu, untuk mengecek daftar penerima BLT UMKM bisa melalui link resmi eformbri.co.id/bpum atau banpresbpum.id

Apabila nama Anda tidak tercantum, jangan khawatir, bisa jadi hal tersebut disebabkan karena pemilik UMKM belum terdaftar.

Baca Juga: Cek Nama Anda di banpresbpum.id untuk Cairkan BLT UMKM Sebesar Rp1,2 Juta Sebelum Lebaran 

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x