Tips Investasi untuk Milenial Gaji UMR Jawa Barat Ala Felicia Putri, Ayo Mulai dari Sekarang!

- 17 Juni 2021, 08:30 WIB
Tips investasi untuk milenial yang memiliki gaji atau penghasilan UMR Jawa Barat ala Felicia Putri, ayo mulai sekarang.
Tips investasi untuk milenial yang memiliki gaji atau penghasilan UMR Jawa Barat ala Felicia Putri, ayo mulai sekarang. /YouTube Felicia Putri Tjiasaka

 

PR BEKASI - Bagi Anda generasi milenial yang tinggal di Jawa Barat dengan pengasihan UMR (Upah Minimum Regional), Anda jangan khawatir tidak bisa investasi.

Seorang investment storyteller muda Felicia Putri Tjiasaka telah membagikan tips investasi untuk generasi milenial dengan gaji UMR Jawa Barat.

Penting diketahui, investasi adalah metode manajemen keuangan yang dilakukan dalam rangka mengamankan aset di masa depan nanti.

Sebagai ilustrasi, nilai tabungan Anda yang dimiliki saat ini bisa mengalami inflasi di kemudian hari, atau dengan kata lain nilai tabungan Anda berkurang.

Baca Juga: Cuma Modal Rp100 Ribu, Ini Cara Mudah Mulai Investasi Saham untuk Pemula Ala Felicia Putri

Akan tetapi, jangan khawatir karena investasi dapat dilakukan sedini mungkin agar Anda terhindar dari masalah finansial di kemudian hari.

Berikut adalah tips investasi untuk milenial dengan gaji UMR Jawa Barat ala Felicia Putri, seperti dirangkum oleh Pikiranrakyat-Bekasi.com pada Kamis, 17 Juni 2021.

Sebagai contoh, generasi milenial dengan gaji UMR Jawa Barat 2021 sekitar Rp3.6 juta.

Halaman:

Editor: Rinrin Rindawati

Sumber: YouTube Felicia Putri Tjiasaka


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x