Asep Dibui karena PPKM Darurat, Sandiaga Uno Kritik Pemerintah: Kita Harus Hadir Beri Solusi

- 19 Juli 2021, 21:26 WIB
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno, siap tanggung jawab untuk membantu Asep yang terjerat dampak dari kebijakan PPKM darurat.
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno, siap tanggung jawab untuk membantu Asep yang terjerat dampak dari kebijakan PPKM darurat. /Instagram/sandiuno

PR BEKASI – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno mengungkapkan bahwa dirinya tidak ingin kasus seperti Asep yang terpaksa terjaring razia Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) terulang kembali.

Lebih dari itu, Sandiaga Uno mengajak untuk menjadikan kisah Asep tersebut sebagai momentum dalam meningkatkan rasa kemanusiaan terhadap sesama.

Alih-alih bertindak yang tidak mencerminkan rasa empati dan simpati, Sandiaga Uno memilih untuk solutif dalam setiap keadaan.

Baca Juga: Sandiaga Uno Kirim Delegasi ke Amerika Serikat untuk Promosi Wisata, Epidemiolog UI: Ngapain? 

Terutama, hal tersebut diterapkan pada saat ini yang terasa sulitnya dalam mencari pekerjaan maupun membuka usaha.

“Guys, sudah saatnya di masa krisis ini kita meningkatkan sense of humanity, rasa kemanusiaan,” katanya, dikutip Pikiranrakyat-bekasi.com dari unggahan Instagram @sandiuno.

“Sulitnya mencari peluang kerja di masa pandemi harus kita solusikan bersama, bukan dengan tindakan yang kurang mencerminkan kepekaan,” sambungnya.

Sandiaga Uno pun mengajak seluruh elemen penting yang terkait untuk bisa kerja bersama demi membuka seluas-luasnya lapangan kerja.

Baca Juga: Pandu Riono Kritik Sandiaga Uno Promosi Wisata di AS, Yunarto Wijaya: Semuanya Juru Wabah Seperti Anda? Ngawur 

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x