Cara Daftar dan Syarat Beasiswa Anak Pedagang Terdampak PPKM, Terbuka untuk Pelajar SMP hingga Mahasiswa

- 25 Juli 2021, 20:45 WIB
KAHMI Preneur akan memberikan bantuan beasiswa bagi anak pedagang kecil yang terdampak PPKM Level 4 untuk pelajar SMP hingga Mahasiswa, berikut cara daftar, syarat, dan besaran beasiswa.
KAHMI Preneur akan memberikan bantuan beasiswa bagi anak pedagang kecil yang terdampak PPKM Level 4 untuk pelajar SMP hingga Mahasiswa, berikut cara daftar, syarat, dan besaran beasiswa. /Instagram @sandiuno

PR BEKASI - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno dan organisasi KAHMI Preneur memberikan bantuan beasiswa anak pedagang kecil yang terdampak PPKM level 4.

Beasiswa anak pedagang kecil ini terbuka untuk pelajar SMP, SMA, dan mahasiswa dengan ketentuan tertentu.

Untuk mendaftar dalam program beasiswa anak pedagang kecil tersebut, catat cara daftar dan syaratnya dengan mengakses bit.ly/bantuananakpedagang.

Baca Juga: COMSTECH dan OKI Tawarkan Beasiswa Kepada 500 Warga Palestina di Universitas Pakistan 

Pria yang pernah menjadi Cawapres itu mengatakan bahwa di balik anak-anak yang bersekolah dan belajar dengan tenang di rumah, terdapat orang tua yang berusaha keras untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari keluarga nya.

"Kami siap hadir dan bersama-sama berikhtiar MENYELAMATKAN LAPANGAN KERJA dan EKONOMI MASYARAKAT khususnya para pedagang kecil yang terdampak pandemi," tulis Sandiaga Uno yang dikutip oleh Pikiranrakyat-Bekasi.com pada Minggu, 25 Juli 2021.

Sandiaga Uno merasa iba ketika mendengar cerita sedih dari masyarakat yang penghasilannya berkurang sehingga itu mempengaruhi mereka untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari.

Baca Juga: Pemprov Jabar Sediakan Beasiswa Jabar Future Leaders 2021 untuk Mahasiswa Berprestasi, Simak Syaratnya 

"Saya terenyuh mendengar banyak cerita sedih dari saudara-saudara kita yang penghasilannya berkurang, bahkan tidak ada pemasukan sama sekali sehingga tidak dapat mencukupi kebutuhannya," tulis Sandiaga Uno.

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x