KJP Plus Tahap 1 2021 Kapan Cair? Simak Besaran yang Diterima SD-SMK untuk Periode September

- 15 September 2021, 13:40 WIB
Pengumuman pencairan KJP (kartu jakarta pintar) untuk SD, SMP, SMA, dan SMK periode September 2021 telah cair. Simak besaran lengkapnya.
Pengumuman pencairan KJP (kartu jakarta pintar) untuk SD, SMP, SMA, dan SMK periode September 2021 telah cair. Simak besaran lengkapnya. /ANTARA/Ho-Foto Humas Pemprov DKI/ANTARA

PR BEKASI - Kartu Jakarta Pintar (KJP) merupakan program yang diberikan oleh Pemprov DKI Jakarta untuk warga atau kalangan masyarakat yang tidak mampu.

Pemprov DKI Jakarta memberikan program KJP Plus itu agar masyarakat dapat mengenyam pendidikan minimal dari SD sampai dengan tamat SMA/SMK.

Dengan adanya program KJP Plus, Pemerintah membiayai anak-anak yang tidak mampu dengan biaya dari dana APBD Provinsi DKI Jakarta.

Baca Juga: KJP Plus Tahap I Periode Agustus 2021 Cair, Simak Besaran yang Diterima untuk Setiap Jenjang Pendidikan 

Program tersebut akan diberikan secara bertahap mulai September 2021 kepada sekolah dengan tingkatan SD, SMP hingga SMA/SMK.

"Pengumuman bagi kamu penerima KJP Plus Tahap I Tahun 2021," dikiutip PikiranRakyat-Bekasi.com dari akun Instagram @upt.p4op pada Selasa, 14 September 2021.

"Ada info penting yang harus banget kamu ketahui nih, yaitu pencairan dana KJP Plus Tahap I Tahun 2021 akan dilaksanakan secara bertahap," lanjut akun tersebut.

Baca Juga: Buka kjp.jakarta.go.id untuk Cek Daftar Penerima KJP Plus 2021 Siswa SMK Rp450 Ribu Tunai 

Adapun besaran pencairannya sebagai berikut:

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: Pemprov DKI Jakarta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x