Solusi Mudah Pendanaan untuk UKM Pendidikan dalam Pengadaan Barang di Sekolah!

- 15 November 2021, 11:39 WIB
Kini pengusaha UKM tak perlu bingung menetukan finansial perusahaan Anda, mudah melalui Pintek, ini caranya.
Kini pengusaha UKM tak perlu bingung menetukan finansial perusahaan Anda, mudah melalui Pintek, ini caranya. /Pintek

PR BEKASI - Bisnis menjadi salah satu cara untuk mencapai kebebasan finansial. Terbukti, mayoritas orang terkaya di dunia adalah seorang pengusaha. Meski begitu sebelum berhasil menjadi pebisnis sukses, diketahui kalau mereka harus berjuang merintis usaha dari NOL sebagai pengusaha kecil menengah alias UKM.

Selain kerja keras dalam mengembangkan bisnis, Anda juga harus cermat memilih sektor bisnis yang tepat agar usaha Anda tidak berhenti di tengah jalan karena sepi peminat.

Lalu, bagaimana cara memilih sektor bisnis yang tepat?

Baca Juga: Pengguna Motor yang Pakai Knalpot Bising hingga Kebut-kebutan Siap-siap Jadi Sasaran Polisi

Sederhana saja, Anda dapat menerapkan teori supply and demand yaitu memilih sektor bisnis yang selalu memiliki permintaan dan bisnis pendidikan adalah pilihan yang tepat.

Bisnis pendidikan memang tidak ada matinya, bahkan di kondisi pandemi seperti sekarang ini bisnis pendidikan justru mengalami perkembangan yang sangat pesat.

Hal ini dibuktikan, pihak lembaga pendidikan maupun peserta didik membutuhkan peralatan belajar yang memadai agar dapat melangsungkan kegiatan belajar mengajar dengan maksimal seperti laptop hingga meja belajar.

Baca Juga: BTS dan AESPA Bawa Pulang Pernghargaan Terbanyak dari EMA MTV 2021

Sejumlah UKM pendidikan bahkan mengaku mengalami kenaikan omset drastis sejak pandemi karena seluruh jenis produk pendidikan yang ditawarkan laris manis di pasaran.

Halaman:

Editor: Asytari Fauziah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x