Kampanye ‘Semua Rp1’, ShopeePay Dorong Adopsi Transaksi Contactless dengan Lebih dari 8 Juta Voucher

- 17 September 2020, 10:17 WIB
KAMPANYE 'Semua Rp1' dari Shopeepay. /Dok. Shopee

PR BEKASI - ShopeePay, fitur layanan e-money yang terintegrasi di Indonesia, memotret antusiasme masyarakat selama kampanye ‘Semua Rp1’, yang kini menjadi kampanye terbesar ShopeePay sejak diluncurkan.

Kampanye tersebut telah terbukti memberikan nilai bagi pengguna dan merchant serta berkontribusi dalam mendorong adopsi transaksi digital di tengah pandemi dengan lebih dari 8 juta voucher dari fitur 'Deals Sekitarmu' terjual.

Selain itu, transaksi offline dari voucher meningkat lebih dari 7 kali lipat selama periode kampanye dibandingkan hari-hari biasa. Hal ini menandakan tingginya antusiasme masyarakat akan layanan digital yang mengedepankan fitur contactless.

Baca Juga: Iduladha di Tengah Pandemi, ShopeePay Hadirkan Jasa Kurban Digital dari Lima Laznas Indonesia

Marketing Manager ShopeePay Indonesia, Cindy Candiawan mengungkapkan, "Kami sangat menghargai dukungan kuat dari pengguna setia yang sudah mempercayai layanan ShopeePay serta para merchant kami yang memungkinkan ShopeePay menorehkan prestasi baru."

"Kampanye 'Semua Rp1' penuh dengan penawaran menarik yang mendorong semangat positif dan meningkatkan antusiasme seluruh masyarakat Indonesia. Tujuan kami adalah membuat pembayaran menjadi mudah, aman, dan memuaskan serta di saat yang bersamaan mendorong adopsi transaksi digital yang dapat berkontribusi dalam melandaikan kurva penyebaran Covid-19 di Indonesia," sambung Cindy Candiawan.

Untuk mendorong antusiasme masyarakat dan membantu merchant memaksimalkan penjualannya, ShopeePay juga menghadirkan promo yang lebih besar dan menarik untuk merayakan puncak kampanye pada 9 September 2020.

Pada puncak kampanye 'Semua Rp1', voucher McDonald's Indonesia adalah voucher paling populer di kalangan pengguna. Hal ini terbukti usai voucher McDonald's Indonesia terjual habis dalam waktu hanya kurang dari 5 detik.

Baca Juga: Kabar Baik, Emas Berjangka Kembali Menguat 2.5 Dolar AS Usai Pertemuan Komite Pasar

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

Moreschick

Mengenal Perilaku Gaslighting

18 September 2020, 19:52 WIB
X