Akui Positif Covid-19, Faradilla Yoshi: Mungkin Ini Teguran, Tandanya Allah Masih Sayang Sama Aku

- 29 Desember 2020, 14:33 WIB
Faradilla Yoshi mengumumkan bahwa dirinya positif Covid-19.
Faradilla Yoshi mengumumkan bahwa dirinya positif Covid-19. /Instagram.com/@faradillayoshi

PR BEKASI - Pesinetron Faradilla Yoshi mengumumkan kepada publik bahwa dirinya dinyatakan positif Covid-19.

Melalui sebuah video berdurasi 8 menit 26 detik yang diunggah di Instagram, kekasih Bryan McKenzie itu menceritakan bagaimana kronologinya hingga dia dinyatakan positif Covid-19.

"Aku cuma mau bilang, hari ini aku dinyatakan kena Covid-19, tanggal 26 Desember 2020. Jadi sebenarnya aku ngerasain gejalanya itu sekitar seminggu yang lalu," kata Faradilla Yoshi, yang dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari video yang diunggah di Instagram @farafillayoshi, Selasa, 29 Desember 2020.

Baca Juga: Haikal Hassan Diminta Berikan Bukti Mimpi Bertemu Rasulullah, Refly Harun: Jadi Aneh ya

Pemain sinetron 'Bawah Putih Berkulit Merah' itu menuturkan bahwa seminggu yang lalu, dia mengalami demam dan sakit tenggorokan, tapi masih dalam tahap wajar.

"Seminggu yang lalu, aku ngerasa sempat demam, sakit tenggorokan, jadi tenggorokan itu kering, sama flu. Tapi flunya bukan yang berat, dan batuknya pun masih wajar. Dan aku gak bisa cium bau sama sekali, dan gak bisa ngerasain apa pun di lidahku," kata Faradilla Yoshi.

Awalnya, Faradilla Yoshi menyangka bahwa dia hanya demam biasa atau mungkin sakit tipesnya kambuh lagi. Apalagi batuk dan pilek yang dirasakannya juga sudah sembuh.

Baca Juga: Kaleidoskop 2020: 5 Kasus Korupsi Terhangat, Mulai dari Walkot Cimahi hingga Eks Mensos Juliari

Namun, karena dia masih belum bisa mencium bau-bauan atau merasakan sesuatu di lidahnya, akhirnya dokter memintanya untuk menjalani rapid tes dan tes darah.

Halaman:

Editor: Puji Fauziah


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

x