Diprediksi Banyak Musibah, Roy Kiyoshi Ramalkan 2021: Ada Tokoh Politik Baik Tapi Skandalnya Terkuak

- 12 Januari 2021, 13:24 WIB
Peramal Roy Kiyoshi menyampaikan pandangannya terkait kondisi di Indonesia tahun 2021 yang diprediksi banyak musibah. /Instagram/@roykiyoshi

PR BEKASI - Paranormal Roy Kiyoshi mengungkapkan ramalannya tentang peristiwa-peristiwa yang mungkin terjadi di tahun 2021.

Roy Kiyoshi menyatakan di tahun 2021, dia melihat ada banyak sekali bencana alam, seperti bencana alam gunung meletus dan tanah longsor ke dataran yang lebih rendah.

"Jadi saya melihat bencana berupa gunung kemudian ada asapnya lalu ada tanah yang longsor seperti itu kemudian seperti lumpur," kata Roy Kiyoshi, sebagaimana dikutip PikiranRakyat.Bekasi.com dari kanal YouTube Roy Kiyoshi pada Selasa, 12 Januari 2021.

Baca Juga: Salut Lee Min Ho Pakai Masker Saat Tampil di TV, dr. Tirta: Dia Sadar Sosoknya Berpegaruh Buat Fans 

Presenter yang pernah terjerat kasus narkoba pada 2020 lalu itu juga mengatakan, intensitas curah hujan di 2021 termasuk yang sangat tinggi dan ada kemungkinan terjadinya banjir besar.

Roy Kiyoshi menambahkan ramalannya masih berhubungan dengan bencana alam, dia merasa khawatir akan pandangan yang dilihatnya, dan memimpikan hal itu berkali-kali.

"Setiap kali saya mimpi saya terbangun dengan ngos-ngosan, saya melihat dalam vision saya bencana berupa air yang besar dan lumpur yang pekat, mirip tsunami airnya besar sekali dan warnanya gelap," ujarnya.

Dikatakannya, ada gelombang air yang sangat tinggi dan disertai suara minta tolong, seperti gelombang ombak yang sangat tinggi menyapu pesisir pantai.

Baca Juga: Terima 15 Juta Dosis Vaksin Covid-19 dari Sinovac dalam Bentuk 'Curah', Indonesia Jadi yang Pertama 

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: youtube Roy Kiyoshi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X