Dapat Ancaman Santet Gegara Peran Erlangga di Ikatan Cinta, Kevin Hillers Jadi Parno ke Luar Rumah

- 13 Januari 2021, 17:31 WIB
Kevin Hillers pemeran Erlangga di Sinetron Ikatan Cinta mengaku mandapat ancaman santet. /Instagram.com/@kevin_hillers/

PR BEKASI - Sinetron Ikatan Cinta saat ini menjadi sinetron yang paling digandrungi oleh masyarakat Indonesia, terutama para emak-emak.

Tak hanya semakin melejitkan nama Arya Saloka dan Amanda Manopo, sinetron Ikatan Cinta juga sukses membuat Kevin Hillers menjadi sorotan publik karena peran antagonisnya sebagai Erlangga.

Kevin Hillers menuturkan bahwa pada awalnya peran sebagai Erlangga yang merupakan musuh Aldebaran, hanya berjumlah empat episode.

Baca Juga: Bongkar Alasan Indah Permatasari Mau Dinikahi Arie Kriting, Ernest Prakasa: Dia Pria Berhati Lembut

Namun, dirinya berusaha memainkan karakternya itu sebaik mungkin, terutama untuk membuat penonton kesal, hingga akhirnya karakternya itu mampu bertahan sampai saat ini.

"Awalnya sih sudah ada note, karakter saya ini 'Erlangga' cuma empat episode. Cuma saya berpikir ini enak nih dimainin karakternya, kenapa gak saya bikin penonton kesal banget sama saya. Saya coba mainin, jadi panjang. Ya berarti apa yang saya bawakan ini berhasil dan bisa dinilai," kata Kevin Hillers, yang dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari tayangan kanal YouTube MOP Channel, Rabu, 13 Januari 2021.

Kevin Hillers juga mengungkapkan bahwa memainkan sosok antagonis sangat membuatnya cape sekali, lantaran permainan emosi yang terus berubah-ubah.

Baca Juga: Tak Pernah Restui Anaknya Menikah dengan Arie Kriting, Ibunda Indah Permatasari: Kasihan Anakku

"Cape sekali jadi antagonis itu, walaupun contoh satu hari cuma enam scene tujuh scene, gak sebanyak mereka (pemeran utama), cuma itu capenya. Karena harus emosional marah, terus marah juga harus dijaga temponya, meledaknya, kapan harus marah, kapan harus ketawa," kata Kevin Hillers.

Halaman:

Editor: Rika Fitrisa

Sumber: YouTube MOP Channel


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X