Soal Arie Kriting yang Nikahi Indah Permatasari, Hanung Bramantyo: Orang Tua Juga Bisa Durhaka Keles

- 13 Januari 2021, 19:50 WIB
Sutradara film, Hanung Bramantyo mengomentari pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari yang tak direstui orang tua. /Instagram.com/@hanungbramantyo/

PR BEKASI - Sutradara film, Hanung Bramantyo ikut mengomentari pernikahan pasangan selebriti Arie Kriting dan Indah Permatasari yang tak mendapat restu orang tua.

Hanung Bramantyo bahkan mengungkapkan bahwa dirinya pun dulu menikah dengan Zaskia Adya Mecca tanpa restu orang tua, tapi pernikahannya sampai saat ini baik-baik saja.

"Lihat apa nak? Ada yang lagi heboh nikah tanpa direstui orang tua yah? Emang dulu Bia kamu nikah sama Abi direstui sama Mama Bia?," kata Hanung Bramantyo, yang dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari unggahan Instagram @hanungbramantyo, Rabu, 13 Januari 2021.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Hanung Bramantyo (@hanungbramantyo)

Baca Juga: Kelas Terdidik Marah Raffi Ahmad Vaksinasi Bareng Jokowi, Tsamara Amany: Masyarakat Butuh Role Model

Hanung Bramantyo mengatakan, pernikahan itu adalah sebuah proses untuk pasangan lebih saling mengenal lagi.

Sehingga menurutnya, jika ada pernikahan tanpa restu orang tua, tidak apa-apa. Karena bukan hanya anak yang bisa durhaka, tapi orang tua juga.

"Nikah itu proses. Dari dua orang yang saling gak kenal jadi cinta. Terus dua keluarga saling sapa. Kalau gak ada yang setuju gimana? Durhaka dong? Ya gak apa-apa to? Emang anak doang yang bisa durhaka. Orang tua juga bisa durhaka keles," kata Hanung Bramantyo.

Baca Juga: Bongkar Alasan Indah Permatasari Mau Dinikahi Arie Kriting, Ernest Prakasa: Dia Pria Berhati Lembut

Halaman:

Editor: Rika Fitrisa


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X