Ariel Noah dan Risa Saraswati Dipastikan Ikut Divaksinasi Covid-19 di RSKIA Kota Bandung

- 13 Januari 2021, 21:51 WIB
Ariel Noah dan Risa Sarawati akan ikut divaksinasi Covid-19 di RSKIA Kota Bandung, Kamis, 14 Januari 2021. /Instagram.com/@noahsite/

 

PR BEKASI - Presiden Jokowi dan beberapa jajarannya telah melakukan vaksinasi Covid-19 pertama di Istana Merdeka, Jakarta, pada Rabu pagi, 13 Januari 2021.

Namun, bukan hanya pejabat negara, pesohor Tanah Air, seperti Raffi Ahmad juga telah divaksinasi bersamaan dengan Jokowi.

Selain Raffi Ahmad, Ariel Noah dan Risa Sarawati juga akan menyusul untuk divaksinasi di Bandung, pada Kamis, 14 Januari 2020.

Baca Juga: Darurat! Hari ini Kasus Positif Covid-19 Pecahkan Rekor Lagi, Bertambah 11.278 Orang

Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bandung Ahyani Raksanagara.

Ariel Noah dan Risa Saraswati, kata dia, bakal mengikuti vaksinasi bersama dengan pejabat, dokter, dan senjumlah unsur lainnya di Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak (RSKIA), Kota Bandung.

"Akan dimulai besok 14 Januari, dan Kota Bandung akan melaksanakan jam 09.00 WIB di RSKIA," katanya, sebagaimana dikutip PikiranRakyat-Bekasi.com dari Antara.

Baca Juga: Pembangunan Pembangkit Listrik Akan Dikurangi, Kementerian ESDM: Berkaca di 2020 Akibat Covid-19

Dia berharap dengan ikutnya dua publik figur dalam proses vaksinasi itu, bisa menjadi pendorong bagi generasi muda untuk mengetahui betapa pentingnya vaksin dalam mengakhiri pandemi Covid-19.

Halaman:

Editor: Ikbal Tawakal

Sumber: ANTARA


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X