Pesta Tanpa Prokes, Tsamara Sayangkan Sikap Raffi yang Anggap Enteng Perannya sebagai Role Model

- 14 Januari 2021, 13:51 WIB
Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tsamara Amany (kiri) ungkapkan kekecewaanya atas tindakan Raffi Ahmad (kanan) yang baru saja mendapat vaksinasi Covid-19 gelombang pertama. /Kolase foto dari Instagram @tsamaradki dan Antara

PR BEKASI - Belum selesai dengan pro-kontra terkait keputusan pemerintah memilihnya sebagai penerima vaksinasi gelombang pertama, Artis dan Presenter Raffi Ahmad kepergok sedang kongko dengan rekan sesama artis di sebuah kafe tanpa protokol kesehatan.  

Hal tersebut berlangsung di hari yang sama setelah dirinya menjalani vaksinasi Covid-19 gelombang pertama di Istana Presiden, Jakarta. Akibat dari kejadian itu Raffi Ahmad menuai banyak kiritk.

Peristiwa tersebut pertama kali diketahui dari unggahan Instagram Stories Anya Geraldine yang juga ikut berkumpul bersama Raffi dan rekan artis lainnya. 

Dalam unggahannya tersebut terlihat Anya sedang berfoto bersama dengan Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Sean Galael, dan Gading Martin.

Baca Juga: Meski Sudah Meninggal Dunia, 3 Fakta Perjalanan Hidup Syekh Ali Jaber Ini Patut Dicontoh Masyarakat

Belum lama Instagram stories tersebut di unggah, tak lama berselang Anya menghapus unggahan itu. Walau sudah dihapus, tangkapan layar dari unggahan anya tersebut berhasil dipublikasi oleh akun @kopiganja di Twitter.

"Manteb ya Raffi Ahmad, teladan bagi jutaan khalayak yang dianggap bodoh oleh pemerintahnya," tulis akun @kopiganja di Twitter, Rabu, 13 Januari 2021.

Kritik terhadap tindakan Raffi Ahmad tersebut juga datang dari para politisi ataupun public figure lainnya, salah satunya adalah Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Tsamara Amany.

Diketahui sebelumnya Tsamara termasuk yang mendukung dan setuju dengan keputusan pemerintah memilih Raffi Ahmad untuk divaksinasi gelombang pertama.

Halaman:

Editor: Puji Fauziah

Sumber: Instagram


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X