Handphone Tercebur hingga Perahu Hampir Terbalik Jadi Kisah Baim Wong saat Salurkan Bantuan di Kalsel

- 24 Januari 2021, 13:28 WIB
Kisah perjuangan Baim Wong yang datang langsung ke korban banjir di Banjarmasin, Kalimantan Selatan./Instagram.com/@baimwong /

PR BEKASI – Suami dari model Internasional Paula Verhoeven, Baim Wong bukan hanya dikenal sebagai artis tersohor saja tetapi ia juga dikenal sebagai orang yang mempunyai empati tinggi terhadap orang lain.

Awalnya kepeduliannya terhadap orang lain dibagikan melalui Kanal Youtube-nya Baim Paula dengan cara mengerjai orang terlebih dahulu atau prank kemudian apabila respons orang tersebut baik maka akan diberikan uang oleh Baim.

Berawal dari keisengannya itu kemudian berbuah manis sampai akhirnya lambat laun ia mempunyai rasa sosial tinggi terhadap sesama karena ia sering menyaksikan kehidupan orang lain di luaran sana.

Baca Juga: Hujan Deras Melanda Bekasi, Jatiasih Terdampak Paling Parah setelah Terjadi Banjir dan Longsor

Rasa sosial yang tinggi itu pun berlaku hingga saat ini, kala Baim Wong memutuskan untuk turun langsung membantu dan menyerahkan bantuan atas hasil dari donasi yang dikumpulkannya untuk korban banjir di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari Kanal Youtube Baim Paula pada Minggu, 24 Januari 2021, perjuangannya untuk berangkat ke Kalimantan Selatan pun tidak mudah.

Baim Wong harus izin kepada istri dan keluarganya dulu karena akan melangsungkan perjalanan di masa pandemi Covid-19.

Baca Juga: Beri 'Psywar' Sehari Usai Joe Biden Jadi Presiden AS, Pesawat Pengebom China Nekat Masuki Wilayah Udara Taiwan

Sesampainya di sana, hotel yang ditempatinya pun pada area depan masih digenangi oleh air padahal menurutnya saat ia datang ke sana daerah tersebut sudah empat hari tidak turun hujan.

Halaman:

Editor: Ikbal Tawakal

Sumber: YouTube Baim Paula


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X