Pandji Pragiwaksono Tuai Kecaman Warganet Usai SMS Tengah Malam kepada Karyawannya

- 24 Januari 2021, 14:25 WIB
Komika Pandji Pragiwaksono tuai kecaman dari warganet. /Instagram.com/ @pandji.pragiwaksono

PR BEKASI – Komika sekaligus Aktor serba bisa, Pandji Pragiwaksono mendapatkan kecaman dari warganet usai akui memberi pesan singkat (SMS) soal pekerjaan pada karyawannya pada Sabtu, 23 Januari 2021 malam pukul 00.44 WIB.

“Saya baru saja mengirim SMS pada tim saya tentang materi pekerjaan pada pukul 00:40 WIB pada hari Sabtu,” tulis Pandji dalam bahasa Inggris di akun Twitter miliknya @pandji seperti dilihat Pikiranrakyat-Bekasi.com Minggu, 24 Januari 2021.

Tampaknya Pandji ingin memberitahu khalayak bahwa meskipun dia seorang komika dan terlihat lucu saat berada di dunia hiburan, tetapi ia adalah sosok yang tegas saat menjadi seorang pengusaha.

“Orang-orang berpikir bekerja dengan saya itu menyenangkan dan penuh dengan tawa. Pandji saat jadi pengusaha sangat jauh berbeda dengan Pandji saat berada di dunia hiburan,” katanya.

Baca Juga: Vicky Prasetyo Lamar Kalina Oktarani, Ibunda Vicky: Semoga Ini yang Terakhir

Ia pun menjelaskan bahwa dia adalah sosok pimpinan yang menuntut karyawannya untuk tegas, tak segan-segan dirinya pun kerap memecat karyawan dengan cepat.

“Saya mendorong karyawan serta menuntutnya dan saya tidak suka basa-basi. Ditambah, saya memecat orang dengan cepat,” katanya.

Lantas cuitan yang ia unggah pada Sabtu, 23 Januari 2021 telah dikutip oleh sebanyak 5300 dan disukai oleh 3000 pengguna Twitter. Kebanyakan warganet tidak mendukung tindakan yang Pandji lakukan.

“Kayanya ini bukan hal yang bisa dibanggakan deh. Bukannya masih texting work stuff pagi buta saat weekend itu tandanya lo juga sebagai leader ga bisa nge-manage waktu dengan baik?,” tulis salah satu pemilik akun Twitter @shandya.

Halaman:

Editor: Puji Fauziah


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X