Atta Halilintar Panik Selamatkan Mobil-mobil Mewahnya dari Banjir: Lambo Gue Mau Tenggelam!

- 21 Februari 2021, 12:04 WIB
Mobil-mobil mewah Atta Halilintar hampir terendam oleh banjir di kawasan elite rumahnya di Pondok Indah, Jakarta Selatan. /Instagram/@attahalilintar

PR BEKASI – Intensitas curah hujan yang tinggi mulai Jumat hingga Sabtu, 20 Februari 2021 menyebabkan beberapa titik di Ibu Kota Jakarta mengalami kebanjiran.

Tak hanya merendam Kawasan langganan banjir, Kawasan elite seperti Kemang dan Pondok Indah pun turut jadi sasaran banjir.

Jika sebelumnya ada Artis Nicky Tirta dan Desainer busana muslim kondang Dian Pelangi yang rumahnya terendam banjir di wilayah Kemang, Jakarta Selatan.

Kini giliran YouTuber ternama Atta Halilintar yang tinggal di wilayah Pondok Indah, Jakarta Selatan pun turut merasakan kebanjiran.

Baca Juga: Polisi Malaysia Tangkap 2 Pria Indonesia Usai Ancam Akan Bunuh Orang Aceh dan Minum Darahnya

“Tadi malam semua kebanjiran sampai rumah aku juga ikut kebanjiran, gue dibilangin kalo Lambo gue mau tenggelam, mobil-mobil yang di depan rumah buru-buru dipindahin,” ujar Atta Halilintar sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari Kanal YouTube Atta Halilintar pada Minggu, 21 Februari 2021.

Calon suami dari Aurel Hermansyah itu membagikan detik-detik saat mobil-mobil mewahnya itu akan dipindahkan masuk ke halaman rumah dari yang semula berada di depan luar gerbang.

Karena area depan gerbang rumah Atta Halilintar air banjirnya sudah cukup tinggi bahkan mobil pun hampir terendam oleh banjir.

Baca Juga: Gibran Tak Lolos Kualifikasi sebagai Calon Presiden di Pilpres 2024, Begini Tanggapan Neno Warisman

Halaman:

Editor: Puji Fauziah

Sumber: YouTube


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X