Tak Percaya Jennifer Jill Pecandu Narkoba, Ayah Ajun Perwira: Mungkin Hanya Pengaduan dari Orang yang Iri Aja

- 23 Februari 2021, 15:48 WIB
Ayah Ajun Perwira, Agung Karang tak percaya Jennifer Jill seorang pecandu narkoba. /Instagram.com/@ajunperwira/

PR BEKASI - Ayah Ajun Perwira, Agung Karang tak percaya jika menantunya, Jennifer Jill yang ditangkap atas dugaan kepemilikan narkoba merupakan seorang pecandu narkoba.

Agung Karang juga mengatakan bahwa seluruh anak-anak Jennifer Jill juga kaget atas penangkapan tersebut, apalagi Ajun Perwira pun menegaskan bahwa istrinya itu sangat jauh dari narkoba.

"Jadi dari pihak keluarga, terutama saya terkejut dan kaget, karena sepertinya tidak mungkin. Saya juga tanya Ajun gimana Jennifer, katanya gak mungkin Jennifer narkoba, pokoknya jauh dari narkoba. Anak-anaknya juga kaget," kata Agung Karang, yang dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari tayangan kanal YouTube Indosiar, Selasa, 23 Februari 2021.

Baca Juga: Pasha Ungu Nilai Kritiknya ke Anies Baswedan Terlalu Naif, Giring: Ini Bukan Kritik Sembarangan Tapi Fakta

Baca Juga: Kritik Giring ke Anies Baswedan Dinilai Terlalu Naif, Pasha Ungu: Apa Bro Pernah Teruji Kelola Kelurahan?

Baca Juga: Kinerja Anies Baswedan Dinilai Luar Biasa, Ketua RT Rawa Buaya: Kekurangan Beliau Cuma Satu, Gak Punya Buzzer

Agung Karang bahkan menduga anak dan menantunya dijebak oleh orang lain, karena pada saat kejadian, Ajun Perwira dan Jennifer Jill sedang berada di rumah sakit untuk mengantar anaknya yang sakit amandel.

"Apa yang disampaikan oleh Ajun, Jennifer, dan anaknya yaitu Pilo, yang saya dengar dari pihak keluarga, saat kejadian Jennifer dan Ajun lagi di rumah sakit mengantar anaknya yang paling kecil karena sakit amandel. Tiba-tiba rumahnya didatangi Polisi dan naik ke lantai lima," tutur Agung Karang.

Kecurigaan Agung Karang itu pun semakin kuat saat tes urine Ajun Perwira dan Jennifer Jill hasilnya negatif.

Halaman:

Editor: Rika Fitrisa

Sumber: YouTube Indosiar


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X