Beda dengan Hasil Tes Urine, Jennifer Jill Dipastikan Positif Amphetamine Usai Hasil Uji Rambut Keluar

- 25 Februari 2021, 09:51 WIB
Rambut Jennifer Jill positif metaphetamine /PMJ News/Fjr

PR BEKASI - Polres Metro Jakarta Barat telah mendapatkan hasil pemeriksaan spesimen rambut publik figur Jennifer Jill (JJ) yang didapat berdasarkan hasil dari Puslabfor.

Hal tersebut dikatakan Kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Arif Purnama Oktora didampingi Paur Dokliput Humas Polres Metro Jakarta Barat Bripka Achmat Ashari menerangkan bahwa pihaknya sudah menerima hasil spesimen dari artis berinisial JJ

"Hasil pemeriksaan spesimen dari rambut artis JJ adalah positif mengandung metaphetamine," ungkap Arif Purnama Oktora saat dikonfirmasi, seperti dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari PMJ Rabu 24 Februari 2021.

Menurut Arif, hasil pemeriksaan spesimen rambut tersebut memiliki keakuratan dengan durasi satu hingga tiga bulan artinya dalam durasi waktu tersebut yang bersangkutan artis JJ memungkinkan telah mengonsumsi narkoba jenis sabu.

Baca Juga: Tanggapi Fadli Zon Soal Kerumunan Massa Presiden Jokowi, Muannas Alaidid: Maumere Zona Hijau Bos 

Saat ini pihaknya akan terus mengambil keterangan dari yang bersangkutan (artis JJ) ketika hasil urine yang bersangkutan dengan hasil pemeriksaan spesimen rambut mempunyai perbedaan.

Arif melanjutkan, berkenaan adanya perbedaan dari hasil sebelumnya dengan hasil spesimen rambut tentunya pihaknya akan melakukan pemeriksaan lanjutan terkait hasil temuan sekarang.

Sebelumnya, polisi telah membawa Jennifer Jill untuk menjalani pemeriksaan spesimen uji rambut di Puslabfor, Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Pengambilan sampel tersebut dilakukan karena Jennifer Jill terbukti negatif narkoba setelah menjalani tes urine.

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X