Lirik Lagu Lesti Kejora Bawa Aku ke Penghulu Ditonton 12 Juta Kali, Ceritakan Kebahagiaan Wanita saat Dilamar

- 9 Juni 2021, 21:40 WIB
Lirik lagu Lesti Kejora Bawa Aku ke Penghulu menceritakan kebahagiaan seorang wanita saat dilamar oleh kekasihnya.
Lirik lagu Lesti Kejora Bawa Aku ke Penghulu menceritakan kebahagiaan seorang wanita saat dilamar oleh kekasihnya. /Tangkapan layar YouTube/3D Entertainment/

PR BEKASI – Pedangdut Lesti Andryani atau yang lebih dikenal dengan Lesti Kejora kembali mengeluarkan lagu terbarunya menjelang hari pernikahannya denga Rizky Billar.

Lagu baru Lesti Kejora yang berjudul ‘Bawa Aku Ke Penghulu’ itu merupakan single k-12 nya sejak dirinya meraih gelar juara 1 dalam ajang dangdut bergengsi Dangdut Academy pada tahun 2014.

Diketahui, Lesti Kejora sebelumnya juga merilis lagu hits yang berjudul Kulepas dengan ikhlas, Bismillah Cinta, Egois, Kejora, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Diramal Mbak You Bakal Bercerai dengan Lesty Kejora, Rizky Billar: Itu Musyrik, Kenapa Saya Harus Percaya?

Sementara itu, semenjak pertama kali dirilis pada 25 Mei 2021, Official Music Video ‘Bawa Aku Ke Penghulu’ sudah mendapat 12 juta lebih tayangan di kanal YouTube 3D Entertainment.

Bahkan hingga kini, Rabu, 9 Juni 2021, video klip ‘Bawa Aku Ke Penghulu’ masih menduduki peringkat 2 trending musik di YouTube.

Lagu ‘Bawa Aku Ke Penghulu’ ini diketahui sebuah karya dari Adibal Sahrul. Sementara itu, Music Video ‘Bawa Aku Ke Penghulu’ menggambarkan kebahagiaan seseorang yang dilamar oleh kekasih hatinya, bercerita tentang kisah cintanya.

Baca Juga: Sebelum Menikah, Rizky Billar Kesal dengan Kelakuan Lesty Kejora: Semakin Dilarang Semakin Menjadi!

Sementara itu, Lesty Kejora menyanyikan lagu ini sendiri sekaligus menjadi model dalam music video klipnya.

Halaman:

Editor: Ikbal Tawakal


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X