Denise Chariesta Ngaku Lebih Baik Jadi Perawan Tua Ketimbang Kawin Tiga Kali, Sindir Dewi Perssik?

- 10 Juni 2021, 08:54 WIB
Selebgram Denise Chariesta terlibat konflik dengan Dewi Perssik hingga saling sindir di media sosial.
Selebgram Denise Chariesta terlibat konflik dengan Dewi Perssik hingga saling sindir di media sosial. /Kolase foto Instagram/@denisechariesta dan@dewiperssikreal

PR BEKASIDenise Chariesta adalah sosok wanita yang viral karena sikap sombongnya saat memamerkan telepon genggam miliknya yang mahal bersama teman-temannya beberapa waktu lalu.

Kini, namanya kembali diperbincangkan lantaran berseteru dengan pedangdut Dewi Perssik. Saling sindir di media sosial di antara keduanya pun tidak bisa dihindarkan.

Dalam sebuah siaran langsung di sebuah aplikasi, Denise Chariesta terlihat memberikan sindiran terhadap seseorang yang diduga adalah Dewi Perssik.

Baca Juga: Denise Chariesta Panik dan Tinggalkan Acara TV Saat Uya Kuya dan Astrid Datang

Karena, dalam video yang diunggahnya di media sosial, Dewi Perssik kedapatan telah memberikan komentar kepada Denise Chariesta.

Tahu akan kehadiran Dewi Perssik yang juga melihat siaran langsungnya, saling lempar hinaan pun terjadi.

Sampai akhirnya, Denise Chariesta melontarkan kalimat bahwa dirinya lebih baik perawan tua daripada harus menikah tiga kali.

Baca Juga: Denise Chariesta Marah Disebut Murahan di Podcast Deddy Corbuzier: Dia Gak Ngerasa Bersalah Sama Sekali Gitu?

Daripada kawin tiga kali mendingan perawan tua,” ujar Denise Chariesta, sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari unggahan di Instagram-nya @denisechariesta pada Kamis, 10 Juni 2021.
 
Dalam video itu juga, Denise Chariesta memberikan keterangan dengan mengganti nama Dewi Perssik dengan sebutan ‘bogel’.

Halaman:

Editor: Elfrida Chania S

Sumber: Instagram @denisechariesta


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X