Minta Komnas Perempuan Dampingi Korban Pelecehan Seksual Gofar Hilman, Lutfi Agizal: Ini Bukan Pansos!

- 10 Juni 2021, 13:10 WIB
Lutfi Agizal menghubungi Komnas Perempuan agar memberikan pendampingan kepada korban pelecehan seksual yang diduga dilakukan Gofar Hilman.
Lutfi Agizal menghubungi Komnas Perempuan agar memberikan pendampingan kepada korban pelecehan seksual yang diduga dilakukan Gofar Hilman. /Instagram.com/@lutfiagizal

PR BEKASI – YouTuber Lutfi Agizal turut menanggapi kasus pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh penyiar radio, Gofar Hilman oleh seorang wanita beberapa tahun lalu.

Ia mengungkapkan bahwa dalam hal ini Komnas Perempuan harus ikut andil dan memberikan respons dan segera mengambil tindakan.

Mantan kekasih Salshadilla Juwita ini meminta tolong juga kepada netizen untuk mengangkat kabar ini agar korban pelecehan seksual yang diduga dilakukan Gofar Hilman segera diberikan pendampingan oleh Komnas Perempuan.

Baca Juga: Sisca Kohl Bikin ARMY Menjerit! Borong BTS Meal dan Dijadikan Es Krim

“@komnasperempuan segera respons dan ambil tindakan! Netizen tolong bantu push komnas wanita agar melakukan pendampingan kepada wanita tsb (syerin),” kata Lutfi Agizal, sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari unggahannya di Instagram @lutfiagizal pada Kamis, 10 Juni 2021.

Sebagai orang yang kerap kali dinilai panjat sosial (pansos) untuk sesuatu hal yang sedang ramai diperbincangkan, kali ini Lutfi Agizal mengaku bahwa untuk hal ini dirinya turun tangan.

Karena baginya, urusan mengenai kesehatan mental perlu menjadi perhatian banyak orang.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Leo dan Virgo Hari Ini, 10 Juni 2021: Nikmati Waktu Romantis Bersama Pasanganmu Hari Ini

“Ini bukan urusan kata SOK IKUT CAMPUR atau PANSOS. Ini urusan kesehatan mental kita mengenai suatu keadaan,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Puji Fauziah

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X