Akui Pernah Ingin Bercerai dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad: Kalau Gak Bisa, Berarti Dia Bukan Jodoh Gue

- 10 Juni 2021, 18:42 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina blak-blakan mengakui pernah berpikir untuk bercerai karena suatu alasan.
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina blak-blakan mengakui pernah berpikir untuk bercerai karena suatu alasan. /YouTube/Daniel Mananta Network

Meski begitu, sempat benar adanya dan hal itu turut diakui Raffi dan Nagita bahwa bahtera rumah tangga mereka bukannya tanpa masalah.

Pernah juga terbesit pikiran untuk mengakhiri dan memilih untuk bercerai dari kedua belah pihak.

"Tapi masalah kecil ga perlu, kalau masalah besar ya iya. Cuma dia nggak berani juga ke pengadilan," kata Raffi menunjuk Nagita, sebagaimana dikutip PikiranRakyat-Bekasi.com dari kanal YouTube Daniel Mananta Network yang pernah diunggah pada 29 Juli 2020.

"Maksudnya pasti pernah lah. Kita pernah merasakan masa-masa yang susah banget, tapi pernah juga ujung-ujungnya dalam keadaan diam," sambungnya.

Baca Juga: Curi Perhatian, Kaesang Pangarep dan Raffi Ahmad Hadiri Kongres PSSI 

Dia melanjutkan bahwa namanya saja sebuah rumah tangga, tidak mungkin jika tak ada saat-saat bertikai.

Raffi menceritakan, saat Nagita sudah meminta cerai maka dia akan mengatakan segala hal yang paling jelek tentang dirinya.

"Ungkapin aja semuanya, jujur aja semuanya gitu. Semua, jadi nggak ada yang ditutup-tutupin. Udah, biar dia tau aja semua gitu," ujarnya.

Raffi akan menyampaikan semuanya yang pernah dilakukannya agar Nagita mengetahui semua hal tentang masa lalu pria asal Bandung tersebut.

Baca Juga: Curi Perhatian, Kaesang Pangarep dan Raffi Ahmad Hadiri Kongres PSSI 

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: YouTube Daniel Mananta Network


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X