Akui Terpaksa Nikahi Kalina karena 'Kasihan', Vicky Prasetyo: Saat Ketemu Langsung Ditodong Kawin

- 10 Juni 2021, 19:42 WIB
Vicky Prasetyo membocorkan alasan awal dirinya yang terpaksa menikah dengan Kalina Oktarani.
Vicky Prasetyo membocorkan alasan awal dirinya yang terpaksa menikah dengan Kalina Oktarani. /Instagram.com/@vickyprasetyo

PR BEKASI - Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani tengah diterpa isu tak sedap terlebih setelah Kalina meninggalkan rumah.

Namun siapa sangka, di balik pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina yang sempat menuai sorotan ternyata menyimpan cerita rahasia yang tak terduga.

Di kanal YouTube Uya Kuya, Vicky Prasetyo mengaku jika ia sempat terpaksa menikahi Kalina yang saat itu belum terlalu dikenalnya dengan alasan kasihan.

Baca Juga: Sudah Sah jadi Suami Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo Berbagi Cerita Pascanikah 

Vicky Prasetyo yang saat itu dalam pengaruh hipnotis Uya Kuya mengungkapkan, jika ia dan Kalina sudah menikah dari bulan Desember 2020, hanya saja tidak diketahui banyak orang bahkan keluarga Vicky sendiri.

Siapa yang menduga jika ibu kalina yang saat itu tengah sakit lah yang meminta Vicky Prasetyo untuk segera menikah dengan Kalina.

Vicky Prasetyo mengungkapkan, ia diminta untuk menikahi langsung menikah karena ibu kalina akan merasa lega dan senang jika Vicky dan Kalina sudah sah dalam pernikahan dan bukan pacaran.

Baca Juga: Kalina Oktarani Dikabarkan Hamil, Vicky Prasetyo: Dia Tiba-tiba Ngidam Rujak dan Telat Datang Bulan 

"Mamanya lagi sakit, komplikasi enggak bisa jalan dan beliau sangat menjunjung tinggi nilai keagamaan dan sangat religius, pada saat ketemu langsung ditodong kawin," ungkap Vicky Prasetyo, sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari kanal YouTube Uya Kuya TV pada Kamis, 10 Juni 2021

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: YouTube Uya Kuya TV


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X