Iqbal Ramadhan Dkk Rencanakan Aksi Pencurian di Istana Presiden, Simak Sinopsis 'Mencuri Raden Saleh'

- 10 Juni 2021, 20:37 WIB
Film terbaru sutradara Angga Dwimas Sasongko yang bertabur bintang milenial berbakat yang berjudul 'Mencuri Raden Saleh'.
Film terbaru sutradara Angga Dwimas Sasongko yang bertabur bintang milenial berbakat yang berjudul 'Mencuri Raden Saleh'. /Instagram.com/@anggasasongko

PR BEKASI - Sutradara Angga Dwimas Sasongko dari rumah produksi Visinema, kembali akan meluncurkan film terbarunya dengan menampilkan para aktor muda berbakat.

Rachel Amanda dan Umay Shahab dari film 'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini', Ari Irham dari film 'Terlalu Tampan', dan Aghniny Haque dari film 'Wiro Sableng' serta 'Filosofi Kopi 3' akan bersatu dalam film besutan Angga.

Para pemain tersebut akan bergabung dalam film 'Mencuri Raden Saleh' besutan Angga Dwimas Sasongko.

Baca Juga: Berduet Film dengan Glenn Fredly, Angga Sasongko: Beta Sayang Ale 

Selain nama-nama di atas, turut bergabung bintang remaja populer saat ini Angga Yunanda yang sedang hits karena perannya dalam serial 'Kisah Untuk Geri' dan serial 'Antares' yang akan segera tayang.

Terakhir ada naam Iqbal Ramadhan yang turut serta bergabung dalam projek besar ini dan pernah membintangi film 'Bumi Manusia'.

Pemeran Dilan tersebut juga baru saja berperan sebagai Ali dalam film 'Ali Dan Ratu Ratu Queens'.

Keenam anak muda ini akan melakukan pencurian terbesar di lokasi dengan keamanan terbaik nomor satu di Indonesia dalam film tersebut.

Baca Juga: Bastian Steel Tepis Rumor Persahabatannya Retak dengan Iqbal Ramadhan 

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: YouTube Sobat Nu Baheula


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X