Spoiler dan Update Manga Jujutsu Kaisen Chapter 152, Naoya yang Sekarat Mati di Tangan Ibu Maki

- 11 Juni 2021, 09:59 WIB
Berikut spoiler dan update manga Jujutsu Kaisen Chapter 152, Naoya dibunuh ibu Maki. /YouTube Sneaky Peeky
Berikut spoiler dan update manga Jujutsu Kaisen Chapter 152, Naoya dibunuh ibu Maki. /YouTube Sneaky Peeky /

PR BEKASI - Spoiler dan berita terbaru dari manga Jujutsu Kaisen chapter 152 telah hadir. Naoya yang sebelumnya sekarat justru dibunuh oleh ibu Maki.

Pada Jujutsu Kaisen chapter 152, secara mengejutkan Maki juga mencoba mengeksekusi ibunya. Namun entah bagaimana cerita detailnya, ibunya bisa selamat.

Dilansir Pikiranrakyat-Bekasi.com dari unggahan video kanal YouTube Sneaky Peeky pada Jumat, 10 Juni 2021, pada update Manga Jujutsu Kaisen Chapter 152 ini sepertinya Maki memang ingin menghabisi klannya, yaitu klan Zenin hingga ke akar-akarnya.

Baca Juga: Bencana Tsunami Hebat Diprediksi Bakal Melanda Indonesia, Mbak You: Biar Kita Lebih Banyak Tawakal dan Berdoa

Lalu tiba-tiba tanpa alasan yang jelas, ibu Maki malah membunuh Naoya. Pada akhirnya Naoya yang sempat selamat usai pertarungannya dengan Maki justru menemui ajalnya di Jujutsu Kaisen chapter 152 ini.

Pada chapter ini diceritakan juga bahwa sebelum ibu Maki mati, ia mengingat momen-momen indahnya saat melahirkan Maki dan Mai. Dia terlihat sangat bahagia saat mengingat hal tersebut.

Sayangnya dalam spoiler Jujutsu Kaisen chapter 152 ini, tidak diperlihatkan siapa yang mengeksekusi ibu Maki.

Baca Juga: Dewi Perssik Dianggap Tak Selevel dengan Dirinya, Denise Chariesta: Sebagai Senior Dia tuh Parah

Pada chapter ini justru menemui ajalnya, lalu diceritakan bahwa sebelum ibu Maki juga mati, ia mengingat saat melahirkan Maki dan Mai.

Halaman:

Editor: Puji Fauziah

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X