Bandingkan Sikap Dewi Perssik, Inul Daratista, dan Uya Kuya, Manakah Artis yang Menurut Denise Chariesta Baik?

- 11 Juni 2021, 10:03 WIB
Denise Chariesta menilai kalau Dewi Perssik (kiri) dan Uya Kuya (kanan) adalah artis yang mempunyai sikap yang tidak baik dibandingkan Inul Daratista (tengah).
Denise Chariesta menilai kalau Dewi Perssik (kiri) dan Uya Kuya (kanan) adalah artis yang mempunyai sikap yang tidak baik dibandingkan Inul Daratista (tengah). /Kolase foto Instagram/@dewiperssikreal @inul.d @king_uyakuya

PR BEKASI – Selebgram Denise Chariesta atau yang kerap kali dijuluki netizen dengan sebutan ‘Mbak R’ ini mengaku pernah terlibat pertikaian oleh beberapa artis Ibu Kota.

Menurutnya, ia pernah terlibat adu mulut dengan artis Ibu Kota seperti baru-baru ini yang sedang ramai diperbincangkan yaitu pedangdut Dewi Perssik. Selain itu ada Uya Kuya hingga Inul Daratista.

Kemudian dari pengalamannya yang pernah bertikai dengan nama-nama artis papan atas itu, Denise Chariesta membandingkan ketiganya.

Baca Juga: Alat Make Up Tak Bisa Dipakai dalam Jangka Lama, Yuk Cari Tahu Umur Penggunaannya

Ia menilai bahwa dari ketiga artis tersebut yang mempunyai sikap paling buruk dengan cara menanggapi dirinya adalah Dewi Perssik dan Uya Kuya.

Denise Chariesta menilai bahwa tanggapan Dewi Perssik terhadap dirinya itu ketika berseteru dianggap tidak selevel dengan artis-artis lainnya.

Karena ia menilai bahwa Dewi Perssik adalah pedangdut senior yang ucapannya tidak untuk ditiru apalagi disajikan dengan kemudian menjadi konsumsi publik.

Baca Juga: Spoiler dan Update Manga Jujutsu Kaisen Chapter 152, Naoya yang Sekarat Mati di Tangan Ibu Maki

“Sebagai senior beda kelas ya, saya pernah berantem pertikaian lah ya adu mulut sama artis lain tapi cuma dia doang yang parah,” kata Denise Chariesta, sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari kanal YouTube Starpro Indonesia pada Jumat, 11 Juni 2021.

Halaman:

Editor: Puji Fauziah

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X