Ucapannya Dinilai Kotor, Denise Chariesta Minta Pihak TV Tak Lagi Pakai Dewi Perssik sebagai Artis

- 11 Juni 2021, 13:05 WIB
Selebgram Denise Chariesta mengimbau kepada pihak TV untuk tidak lagi memakai jasa Dewi Perssik sebagai artis karena dianggap tidak bisa memberikan contoh yang baik untuk masyarakat.
Selebgram Denise Chariesta mengimbau kepada pihak TV untuk tidak lagi memakai jasa Dewi Perssik sebagai artis karena dianggap tidak bisa memberikan contoh yang baik untuk masyarakat. /Kolase foto Instagram/@dewiperssikreal dan @denisechariesta

PR BEKASI – Perseteruan antara pedangdut Dewi Perssik dengan selebgram Denise Chariesta rupanya kian memanas.

Pasalnya setelah perang pernyataan di media sosial, Denise Chariesta memberikan imbauan kepada stasiun televisi untuk tidak lagi memakai jasa Dewi Perssik sebagai artis.

“Untuk seluruh tv yang saya hormati, saya imbau jangan pakai dia (Dewi Perssik) lagi,” kaat Denise Chariesta melalui unggahan video di Instagram-nya @denisechariesta, sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com pada Jumat, 11 Juni 2021.

Baca Juga: Dewi Perssik Dianggap Tak Selevel dengan Dirinya, Denise Chariesta: Sebagai Senior Dia tuh Parah 

Imbauan itu disampaikan oleh Denise Chariesta karena menurutnya, Dewi Perssik adalah artis yang tidak mempunyai sikap dan tindakan yang baik terutama terkait ucapannya.

Denise Chariesta menilai bahwa ucapan yang dilontarkan oleh Dewi Perssik ketika berseteru dengannya di media sosial itu sudah sangat kotor.

Terlebih, hal itu diucapkan Dewi Perssik ketika sedang siaran langsung di media sosial dengan penonton hingga puluhan ribu orang.

Sehingga, Denise Chariesta mengatakan bahwa ucapan kotor yang dilontarkan Dewi Perssik itu besar kemungkinan akan menjadi contoh yang buruk untuk masyarakat.

Baca Juga: Bandingkan Sikap Dewi Perssik, Inul Daratista, dan Uya Kuya, Manakah Artis yang Menurut Denise Chariesta Baik?

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X