Review One Piece Chapter 1016: Power Up Gila Nami hingga Mode Hybrid Kaido yang Tak Bisa Terbang

- 11 Juni 2021, 15:14 WIB
Review serial manga One Piece chapter 1016 versi raw. Power up gila Nami hingga mode hybrid Kaido yang tidak bisa terbang.
Review serial manga One Piece chapter 1016 versi raw. Power up gila Nami hingga mode hybrid Kaido yang tidak bisa terbang. /YouTube Devil No Mi

 

PR BEKASI - Manga One Piece chapter 1016 versi raw sudah keluar. Kali ini Pikiranrakyat-Bekasi.com akan membahas keseruan yang terjadi pada chapter tersebut.

Pada chapter ini, para penggemar One Piece akan dikejutkan dengan power up Nami hingga mode hybrid Kaido yang ternyata tidak bisa digunakan untuk terbang.

One Piece chapter 1016 dimulai dengan memperlihatkan keadaan Ibu Kota Negeri Wano, Bunga. Di sana Hitetsu terlihat sedang berjalan bersama Toko di Festival Api.

Hitetsu lalu menjelaskan kepada Toko bahwa festival itu adalah upacara untuk orang yang sudah mati.

Baca Juga: Spoiler One Piece Chapter 1016: Alasan Kaido Murka Usai Yamato Berniat Mengusirnya dari Wano Kuni

Toko pun bertanya apakah ayahnya yang sudah mati, Yasui ada di festival itu juga. Hitetsu kemudian mengiyakan hal tersebut dan mengatakan bawha Yasui akan melihat dan menanti masa depan dari Negeri Wano.

Keadaan semakin dramatis karena Onigashima terlihat sedang dalam keadaan terbang menuju Bunga dan tentu saja tidak ada satupun rakyat yang sadar hal sebesar itu menuju ke kotanya.

Adegan berpindah ke CP0 yang menganalisis perang di Onigashima, walaupun pasukan dari kubu pihak samurai dan aliansi sudah bertambah menjadi 7.000

Halaman:

Editor: Rinrin Rindawati


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X