Prediksi Spoiler One Piece Chapter 1017: Buah Iblis Kaido Dulunya Milik Bajak Laut Rocks D. Xebec

- 14 Juni 2021, 17:49 WIB
Prediksi spoiler One Piece chapter 1017 berkaitan dengan buah iblis Kaido yang dulunya milik bajak laut mengerikan Rocks D. Xebec.
Prediksi spoiler One Piece chapter 1017 berkaitan dengan buah iblis Kaido yang dulunya milik bajak laut mengerikan Rocks D. Xebec. /YouTube KAPTEN ANIME

PR BEKASI - Spoiler resmi dari manga One Piece chapter 1017 sebenarnya belum keluar. Tapi masih banyak kejanggalan serta teka-teki yang muncul dari chapter sebelumnya, dan cukup membuat para pembaca penasaran.

One Piece chapter 1017 baru akan rilis dua minggu lagi karena setiap Eiichiro Oda membuat tiga chapter sekaligus, dia akan mengambil waktu satu minggu untuk libur.

Tapi jangan khawatir prediksi Spoiler One Piece chapter 1017 akan diberikan dan kemungkinan ini berkaitan dengan buah iblis Kaido yang ternyata dulunya dimiliki oleh bajak laut ternama, Rocks D. Xebec.

Baca Juga: Cerita One Piece Chapter 1016: Power Up Nami yang Gak Masuk Akal hingga Hybrid Kaido vs Yamato

Setelah sebelumnya diperlihatkan pertemuan antara Kaido dengan Yamato di atas atap kastil Onigashima dan terjadilah bentrokan haoshoku haki tingkat tinggi antara mereka berdua.

Pada One Piece chapter 1017 nanti, sudah dipastikan akan terjadi duel sengit antara Kaido dan Yamato.

Tapi bukan cuman itu aja, dalam Spoiler One Piece chapter 1017 nanti, kemungkinan akan dijelaskan juga asal-usul dari buah iblis 'mythical zoan' milik Kaido yang bernama Uo Uo no Mi.

Baca Juga: Lima Buah Iblis Terkuat di One Piece, Sugar Peringkat Kedua

Diprediksi juga kalau buah iblis milik Kaido itu ternyata dulunya adalah milik Rocks D. Xebec, bajak laut mengerikan yang namanya sudah dihapus dalam sejarah.

Halaman:

Editor: Elfrida Chania S

Sumber: YouTube KAPTEN ANIME


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X