Istri Tarra Budiman Gya Sadiqah Sebut Ada Influencer Tak Sopan, Apa Benar Keanu Agl?

- 15 Juni 2021, 11:55 WIB
Sepupu Raffi Ahmad, Gya Sadiqah ungkap pengalamannya bertemu influnecer kocak tapi sombong.
Sepupu Raffi Ahmad, Gya Sadiqah ungkap pengalamannya bertemu influnecer kocak tapi sombong. /Instagram Gya Sadiqah

PR BEKASI - Istri Tarra Budiman, Gya Sadiqah meluapkan kekesalannya dalam Instagram Storiesnya karena bertemu dengan seorang influencer yang kurang sopan dalam bersikap.

Gya Sadiqah mengungkapkan jika influencer tersebut merupakan sosok yang kocak di kontennya dan tidak menduga akan mendapat perlakuan kurang mengenakkan saat bertemu secara langsung.

Gya Sadiqah mengaku jika ia tidak terlalu mengenal dan mengikuti influencer tersebut namun berbeda dengan temannya yang menyukai si influencer.

Baca Juga: Dikecam Warganet Gara-gara Pakai Tanjak Melayu dan Hot Pants, Keanu Agl: Saya Tidak Tahu

Gya Sadiqah bercerita jika dia dan temannya mengunjungi mall yang sama dengan si influencer dan teman Gya Sadiqah ingin foto bersama si influencer.

Bukannya menyambut baik penggemar yang ingin foto bersamanya, si influencer justru memasang muka masam dan terlihat enggan dimintai foto.

"Tadi di suatu mall ketemu sama seorang influencer, teman gue mau minta foto karena suka sama influencer yang katanya kocak ini, taunya pas minta foto mukanya asem sambil suruh buru-buru dengan ogah-ogahan, di foto juga muka dia asem," ungkap Gya Sadiqah, sebagaimana dikutip PikiranRakyat-Bekasi.com dari Instagram Stories Gya Sadiqah pada Rabu, 15 Mei 2021.

Baca Juga: Dijuluki ‘Barbie’ karena Terobsesi dengan Warna Pink, Influencer Ini Habiskan Dana Rp1,3 Miliar

Mendapat perlakuan seperti itu tentu membuat Gya Sadiqah kesal dan membuat Gya Sadiqah menduga jika si influencer memiliki pemikiran jika ia akan terkenal selamanya.

Halaman:

Editor: Ikbal Tawakal

Sumber: Instagram @gyaps


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X