Dua Putrinya Positif Covid-19, Zaskia Mecca Ceritakan Kronologinya: Anak Pada Main Hujan Gerimis

- 15 Juni 2021, 13:10 WIB
Dua putri Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca positif covid-19, kronologinya bermula dari perjalanan Jakarta ke Jogja.
Dua putri Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca positif covid-19, kronologinya bermula dari perjalanan Jakarta ke Jogja. /Instagram/@hanungbramantyo

PR BEKASI - Kabar buruk datang dari keluarga Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca. Dua putri mereka dinyatakan positif Covid-19.

Kedua putri Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca itu bernama Kana Sybilla Bramantyo (Sybil) dan Kala Madali Bramantyo (Kala).

Melalui akun Instagram pribadinya, Zaskia Adya Mecca menceritakan kronologi awal bagaimana kedua putrinya dapat terinfeksi Covid-19.

Baca Juga: Raditya Oloan Meninggal Dunia, Zaskia Adya Mecca Beri Penghiburan pada Joanna Alexandra

"Mari ku mulai perjalanan Covid yang kena ke Sybil, Kala, Syifa, dan mba Ina ini," tutur Zaskia Adya Mecca dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari Instagram pada Selasa, 15 Juni 2021.

Semua bermula saat perjalanan Zaskia Adya Mecca dan keluarga menggunakan bus dari Jakarta dan tiba di Jogja pada Kamis, 10 Juni 2021.

Sopir bus yang membawa mereka pun sudah di-swab dan hasilnya negatif.

"Sampai Jogja Kamis malam, kami semua sehat wal afiat, di perjalanan sopir bus sudah di-swab negatif," tutur Zaskia Adya Mecca.

Baca Juga: Sentil KPI dan Orang Tua Zahra, Zaskia Adya Mecca: Semoga Tayangan TV Nasional Kita Lebih Berkualitas 

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X