Dijuluki 'Mak Comblang' Hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora, Tukul Arwana: Semua Itu Seleksi Alam

- 17 Juni 2021, 07:00 WIB
Tukul Arwana merasa bersyukur disebut sebagai 'Mak Comblang' karena acaranya hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora dapat awet ke jenjang pernikahan.
Tukul Arwana merasa bersyukur disebut sebagai 'Mak Comblang' karena acaranya hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora dapat awet ke jenjang pernikahan. /Kolase foto Instagram/@tukul.arwanaofficial dan @rizkybillar/

PR BEKASI – Pelawak sekaligus pembawa acara kondang Tukul Arwana menyebutkan bahwa pertemuan Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah merupakan seleksi alam.

Meskipun dirinya kerap kali disebut sebagai ‘Mak Comblang’ untuk hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Akan tetapi, Tukul Arwana tidak pernah menyangka kalau dirinya adalah salah seorang yang menjadi saksi pertemuan keduanya untuk pertama kali saat itu.

Baca Juga: Lesti Kejora dan Rizky Billar Gelar Lamaran, Hetty Koes Endang Beri Pesan Khusus 

“Ya semua itu seleksi alam, alam yang mempertemukan,” kata Tukul Arwana, sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari kanal YouTube Trans TV Official pada Kamis, 17 Juni 2021.

Sebagai orang yang memandu acara yang mempertemukan Rizky Billar dan Lesti Kejora saat itu, Tukul Arwana mengaku hanya mengikuti arahan saja.

“Saya hanya melayani sebagai profesional saja, gitu mba,” ucapnya.

Meskipun begitu, dirinya merasa bersyukur apabila dijuluki sebagai ‘Mak Comblang’ untuk hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Baca Juga: Terharu dengan Lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar, Irfan Hakim: Luar Biasa, Peristiwa Nasional 

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: YouTube Trans TV Official


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X