8 Tahun Bungkam, Kini Wanita Inisial W Tuntut Pengakuan dari Rezky Aditya Soal Anak

- 24 Juni 2021, 14:29 WIB
Wanita inisial W mengaku ingin mendapatkan legalitas anak dari Rezky Aditya selaku ayah kandungnya, tetapi tidak bermaksud merusak rumah tangga Rezky Aditya dengan Citra Kirana.
Wanita inisial W mengaku ingin mendapatkan legalitas anak dari Rezky Aditya selaku ayah kandungnya, tetapi tidak bermaksud merusak rumah tangga Rezky Aditya dengan Citra Kirana. /Instagram/@thereal_rezkyadhitya

PR BEKASI – Hubungan rumah tangga aktor Rezky Aditya dengan Citra Kirana yang jauh dari kabar huru-hara kini terusik dengan kehadiran seorang pengacara yang mewakili wanita berinisial W.

Melalui pengacaranya, wanita berinisial W itu mengaku jika dirinya pernah memiliki hubungan khusus bersama Rezky Aditya hingga memiliki seorang anak perempuan yang kini sudah berusia 8 tahun.

Menurut kuasa hukumnya, wanita inisial W itu muncul karena ingin menuntut legalitas sang anak kepada Rezky Aditya sebagai ayah kandungnya.

Baca Juga: Profil Lengkap Wenny Ariani, Wanita Berinisial 'W' yang Mengaku Miliki Anak dari Rezky Aditya

Namun, meski wanita inisial W sudah membuat pengakuan ke publik melalui pengacaranya, Rezky Aditya masih belum bereaksi mengenai kabar ini.

Begitupun dengan wanita inisial W yang merupakan seorang pengusaha itu juga tidak mudah untuk membuat pengakuan tersebut ke hadapan publik terlebih ketika kini Rezky Aditya sudah mempunyai istri dan anak.

Melalui sambungan telepon, wanita inisial W itu mengaku tidak bermaksud untuk merusak hubungan rumah tangga Rezky Aditya dengan Citra Kirana.

Baca Juga: Rezky Aditya Dituding Punya Anak dari Wanita Lain, Kuasa Hukum 'W' Jelaskan Kronologi Hubungan Keduanya

Akan tetapi, karena ini merupakan kepentingan anaknya, ia pun berani mengungkapkan kebenaran yang sudah lama ditutupi.

Halaman:

Editor: Puji Fauziah

Sumber: YouTube SCTV


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X