Ayu Ting Ting Yakin Ada Dalang di Balik Isu Plagiat Nagita Slavina: Mungkin Itu Mata Pencaharian Dia

- 11 Juli 2021, 12:33 WIB
Ayu Ting Ting yakin pasti ada dalang di balik isu plagiat Nagita Slavina, dan mungkin memang itu mata pencahariannya untuk mencari rezeki.
Ayu Ting Ting yakin pasti ada dalang di balik isu plagiat Nagita Slavina, dan mungkin memang itu mata pencahariannya untuk mencari rezeki. /Tangkapan layar YouTube.com/Atiek Nur Wahyuni

PR BEKASI - Beberapa waktu lalu, pedangdut Ayu Ting Ting ramai diberitakan sebagai artis yang sering plagiat gaya berbusana artis Nagita Slavina.

Menanggapi hal itu, Ayu Ting Ting yakin bahwa ada dalang di balik isu dirinya plagiat Nagita Slavina.

Pasalnya, Ayu Ting Ting menilai, jika isu plagiat Nagita Slavina itu tidak didalangi seseorang, pasti isu tersebut tidak akan bertahan sampai sekarang.

"Udah biasa ya (dituduh plagiat), karena buat saya ini pasti ada dalangnya. Karena kalau orang yang gak terus-terusan dicecar ya gak mungkin sampai kayak sekarang," kata Ayu Ting Ting, yang dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari tayangan kanal YouTube Atiek Nur Wahyuni, Minggu, 11 Juli 2021.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Akui Awalnya Tak Mau Jadi Penyanyi Dangdut: Tapi ya Udah, Saya Ikut dan Nurut Orang Tua

Ayu Ting Ting juga menduga bahwa menyebarkan isu bahwa dirinya plagiat sudah menjadi mata pencaharian orang tersebut.

"Kalau saya mikir pasti ada dalangnya dan mungkin mata pencaharian dia di situ, mungkin memang cari rezekinya dia di situ, dengan cara seperti itu, ya udah sih saya mah nanggepinnya biasa aja," tutur Ayu Ting Ting.

Meski berusaha menanggapinya biasa saja, Ayu Ting Ting mengaku bahwa terkadang dirinya pun merasa kesal. Apalagi dirinya memiliki stylish atau penata gaya sendiri.

"Cuma namanya manusia ya, kita kadang suka kesel, apa yang kita pakai itu selalu salah. Padahal saya punya stylish sendiri, Erich," kata Ayu Ting Ting.

Halaman:

Editor: Rika Fitrisa

Sumber: YouTube Atiek Nur Wahyuni


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X