Ngadu ke Nagita Slavina, Karyawan Rans Entertainment: Gaji Ditambah Tapi Gak Kerja, Kita Bingung

- 12 Juli 2021, 14:38 WIB
Karyawan Rans Entertainment yang dipulangkan selama pemberlakuan PPKM ngadu ke Nagita Slavina karena tidak bekerja tetapi dapat tambahan gaji 20 persen.
Karyawan Rans Entertainment yang dipulangkan selama pemberlakuan PPKM ngadu ke Nagita Slavina karena tidak bekerja tetapi dapat tambahan gaji 20 persen. /Instagram/@raffinagita1717

PR BEKASI – Semenjak pemberlakuan PPKM Darurat, presenter kondang Raffi Ahmad memutuskan untuk ‘memulangkan’ karyawannya untuk sementara waktu karena mengikuti anjuran Pemerintah.

Namun, meski 99 persen karyawannya ‘dipulangkan’ Raffi Ahmad tidak mengurangi penghasilan bulanan atau gaji dari para karyawannya.

Suami dari Nagita Slavina itu justru memberikan tambahan gaji sebesar 20 persen kepada karyawannya yang dipulangkan.

Baca Juga: Tunjukan Dukungan untuk Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Raffi Ahmad: Manusia Tempatnya Luput dan Salah

Atas penambahan gaji itu, salah satu karyawannya kemudian disusul dengan yang lainnya mengucapkan terima kasih lantaran janji yang dilontarkan Raffi Ahmad itu ternyata bukan main-main.

Hal itu disampaikan oleh salah satu karyawan Rans Entertainment saat melakukan zoom meeting dengan Nagita Slavina.

“Oh iya mba, makasih loh yang 20 persen itu kita udah ngecek semuanya masuk. Makasih mba,” ucap salah satu karyawan Rans Entertainment, sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com pada Senin, 12 Juli 2021.

Baca Juga: Raffi Ahmad Dikabarkan Akan Dirikan RANS Basket untuk IBL 2022

Setelah salah satu karyawan mengucapkan terima kasih kepada Nagita Slavina, karyawan Rans Entertainment yang lain kompak mengatakan hal sama yang sembari mengucapkan rasa syukur.

Halaman:

Editor: Elfrida Chania S


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X