Yusuf Teriak 'Papi' Saat Sepedanya Gagal Dirakit, Larissa Chou Kaget: Kita Gak Punya Papi Nak

- 20 Juli 2021, 18:14 WIB
Netizen menggoda Larissa Chou untuk memberikan Yusuf pengganti Alvin Faiz setelah putra tunggalnya itu mendadak sebut kata Papi.
Netizen menggoda Larissa Chou untuk memberikan Yusuf pengganti Alvin Faiz setelah putra tunggalnya itu mendadak sebut kata Papi. /Instagram.com/@larissachou

PR BEKASI - Nama Larissa Chou kini menjadi terus menjadi sorotan. Bahkan Larissa Chou selalu menyempatkan untuk berinteraksi dengan semua pengikut di Instagramnya.

Baru-baru ini, Larissa Chou membagikan momen ketika dirinya membelikan putra semata wayangnya, Yusuf sebuah sepeda melalui aplikasi online yang tampaknya tidak sesuai dengan harapannya.

Larissa Chou yang kala itu tengah berusaha merakit sepeda untuk Yusuf, dibuat pusing karena tidak mengerti cara merakit dan ada beberapa bagian sepeda yang kurang sehingga tidak bisa dirakit.

Baca Juga: Larissa Chou Ungkap Cara Move On, Pilih Mengasingkan Diri dari Keramaian hingga Pindah Kota 

Larissa Chou yang tidak ingin mengecewakan sang buah hati langsung membelikan Yusuf sepeda baru langsung di toko sepedanya karena tidak ingin mengulang kesalahan.

Bukannya fokus pada cerita Larissa Chou yang tengah kerepotan merakit sepeda, netizen dibuat salah fokus dengan putra tunggal Larissa Chou dan Alvin Faiz, Yusuf.

Sembari menunggu sang ibu berusaha merakit sepeda untuknya, Yusuf yang masih berusia empat tahun tiba-tiba mengucapkan kata 'papi' yang berhasil membuat Larissa Chou Kaget.

"Apa? papi? papi siapa? kita nggak punya papi nak," ujar Larissa Chou, sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari Instagram Larissa Chou pada Selasa, 20 Juli 2021.

Baca Juga: Mengaku Diusik Lagi oleh Mantan Mertua dengan Akun Palsu, Larissa Chou: Sudah Tertekan Banget 

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X