Prediksi One Piece 1020: Ancaman Terbesar Luffy Usai Kalahkan Kaido, Kerja Sama Kurohige dengan Aokiji?

- 21 Juli 2021, 06:00 WIB
Berikut prediksi One Piece 1020 mengenai Luffy melawan Kurohige.
Berikut prediksi One Piece 1020 mengenai Luffy melawan Kurohige. /YouTube/NaOneZ/
 
PR BEKASI - Perang Wano Kuni yang sedang berlangsung dalam manga One Piece 1020 sepertinya akan semakin seru seiring berjalannya waktu.
 
Pertarungan kubu Luffy melawan Kaido, Big Mom, dan pasukannya di Pulau Onigashima dalam cerita One Piece 1020 akan memberikan kejutan.

Namun semakin jauh cerita One Piece 1020 berjalan, pasti akan ada pertempuran yang lebih dahsyat lagi dibanding perang Wano Kuni.
 
Salah satunya adalah perang kubu Luffy melawan bajak laut Kurohige yang diprediksi akan terjadi di Pulau Beehive.
 
 
Berikut adalah prediksi One Piece 1020 mengenai ancaman terbesar Luffy setelah berhasil mengalahkan Kaido dan membebaskan Wano Kuni.

Luffy dan Kurohige memang sudah ditakdirkan untuk bertarung dan pertarungan mereka pasti akan menyebabkan perang besar yang melibatkan banyak pihak.

Akan ada beberapa faktor pada One Piece 1020 yang membuat perang besar antara Luffy dan Kurohige menjadi semakin seru.


Dalam perang melawan Kurohige, Luffy tentu akan membawa kekuatan penuh, seperti para kru topi jerami hingga armada besar bajak laut miliknya.
 
Baca Juga: Spoiler One Piece: Ternyata Ini Arti Tato yang Ada di Lengan Kiri Ace, Setiap Huruf Menyimpan Makna

Saat armada besar bajak laut topi jerami terbentuk di Dressrosa, mereka memang sudah berjanji akan membantu Luffy. Maka tidak heran jika mereka akan ikut serta dalam perang melawan Kurohige.

Setelah Kaido dikalahkan dan perang Wano Kuni berakhir, kemungkinan besar negeri tersebut akan menjadi wilayah kekuasan Luffy.

 
Para samurai Wano Kuni pun akan berterima kasih kepada Luffy karena telah menyelamatkan negerinya dari penjajahan Kaido.

Kemudian ketika mereka tahu bahwa Luffy akan menghadapi Yonko selanjutnya, yaitu Kurohige. Para samurai Wano Kuni pun akan meminjamkan kekuatannya.

 
Baca Juga: Spoiler One Piece: Impian dari Kru Bajak Laut Topi Jerami Akhirnya Terbongkar, Luffy Ikuti Gol D. Roger

Namun alasan kenapa mereka mau membantu Luffy bukan cuma karena utang budi, tapi karena mereka juga yakin bahwa Luffy adalah pria yang ditunggu oleh dunia seperti yang pernah dikatakan Kozuki Oden.

Tak hanya para samurai Wano Kuni, suku Mink pun diprediksi akan membantu Luffy. Apalagi dahulu kru topi jerami pernah menyelamatkan mereka setelah tempat tinggal mereka dihancurkan oleh anak buah Kaido.


Ada hal lain juga yang cukup menarik dibahas di sini, dahulu pernah terjadi perang pembalasan antara sisa bajak laut Shirohige, yaitu Marco dan kawan-kawannya melawan bajak laut Kurohige.

Dalam perang tersebut Marco dan yang lain kalah telak dan akibat insiden itu Kurohige pun diakui sebagai Yonko baru menggantikan posisi Shirohige.

 
 
Marco yang nanti mengetahui Luffy akan menghadapi Kurohige pasti akan mengingat kejadian itu dan langsung ikut dengannya.

Bahkan ada kemungkinan Marco di One Piece 1020 akan menghubungi sisa bajak laut Shirohige yang lain untuk ikut membantu Luffy.

Halaman:

Editor: Ghiffary Zaka

Sumber: YouTube Torao Kun


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X