Ussy Sulistiawaty Janjikan Imbalan Rp5 Juta, Jika Berhasil Tangkap Maling yang Gondol Spion Mobilnya

- 20 Juli 2021, 20:55 WIB
Ussy Sulistiawaty membuat sayembara dengan imbalan Rp5 juta bagi yang menemukan dua orang pencuri kaca spion mobil yang terparkir di depan rumahnya, ini alasannya.
Ussy Sulistiawaty membuat sayembara dengan imbalan Rp5 juta bagi yang menemukan dua orang pencuri kaca spion mobil yang terparkir di depan rumahnya, ini alasannya. /Kolase foto Instagram/@andhiiikapratama dan @ussypratama

PR BEKASI – Tepat di Hari Raya Idul Adha hari ini, 20 Juli 2021, nasib kurang beruntung dialami keluarga Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama.

Pasalnya, pasangan suami istri ini mengatakan bahwa siang tadi terdapat dua orang maling yang berhasil menggondol kaca spion mobil yang terparkir di depan rumahnya.

Kini, Ussy Sulistiawaty pun sedang memburu kedua pelaku pencurian kaca spion itu dengan membuat sayembara.

Baca Juga: Rahasia Masa Lalu Ussy Sulistiawaty Dibongkar Andre Taulany, Andhika Pratama Syok: Ini Gue Baru Tahu 

Melalui unggahan di akun Instagram-nya, Ussy Sulistiawaty mengatakan bahwa siapa saja yang bisa menangkap dua orang maling itu maka akan mendapatkan imbalan sebesar Rp5 juta.

Dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari unggahan di akun Instagram Ussy Sulistiawaty, terlihat dua maling yang menggondol dua kaca spion mobil itu terekam kamera pengawas atau CCTV.

Mulanya, datang dua orang dengan mengendarai sepeda motor dari arah berlawanan, kemudian sepeda motor itu berbalik dan satu di antaranya segera turun dari motor lalu  langsung menggasak satu kaca spion mobil dengan cepat.

Baca Juga: Andre Taulany Bantah Punya Hubungan Spesial di Masa Lalu dengan Ussy, Andhika Pratama: Biar Meluruskan 

Kemudian, saat akan meninggalkan lokasi, maling itu justru berbalik arah dan menggasak satu kaca spion yang tersisa di mobil yang sama.

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X