Dianggap Tak Bisa Urus Anak karena Idap Bipolar, Marshanda: Itu Alasan Mengapa Aku Kehilangan Hak Asuh Anak

- 21 Juli 2021, 05:34 WIB
Marshanda dianggap tidak bisa urus anak karena mengidap bipolar, akhirnya hak asuh anak saat perceraian di tahun 2014 dimenangkan oleh mantan suaminya, Ben Kasyafani
Marshanda dianggap tidak bisa urus anak karena mengidap bipolar, akhirnya hak asuh anak saat perceraian di tahun 2014 dimenangkan oleh mantan suaminya, Ben Kasyafani /Instagram/@marshanda99

 

PR BEKASI – Artis Marshanda kembali membicarakan mengenai masa lalunya saat bercerai dengan pesinetron Ben Kasyafani pada tahun 2014 lalu.

Pada saat itu, Marshanda sebagai seorang ibu tidak memenangkan hak asuh anak dan hakim memutuskan bahwa hak asuh anak dimenangkan oleh Ben Kasyafani.

Hak asuh anak yang dimenangkan oleh Ben Kasyafani itu bukan tanpa sebab. Pasalnya, menurut Marshanda yang menjadi alasan hakim tidak memberikan hak asuh anak kepada dirinya lantaran ia mengidap penyakit bipolar.

Saat itu, Marshanda mengaku sulit menerima dengan keputusan hakim, tetapi ia mencoba memahami lantaran kemungkinan tidak semua orang tahu mengenai penyakit bipolar yang dia alami.

Baca Juga: Marshanda Tampil Percaya Diri dengan Bentuk Tubuhnya Sekarang: My Body is Perfect And I Love It

“Itu sulit diterima tapi mungkin enggak semua orang begitu mengerti, di tahun 2014 itu kan proses perceraian. Enggak banyak yang ngerti soal mental health issues,” kata Marshanda, sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari kanal YouTube TS Media pada Rabu, 21 Juli 2021.

Sehingga, karena kurangnya pengetahuan terhadap hakim mengenai penyakit bipolar, Marshanda pun tidak memenangkan hak asuh anak saat itu.

Menurutnya, saat itu hakim menganggap bahwa apabila seorang ibu mengidap bipolar maka dia tidak akan bisa mengurus anak.

Halaman:

Editor: Rinrin Rindawati

Sumber: YouTube TS Media


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X