Spoiler One Piece: Lebih Kuat dari King, Sosok yang Seharusnya Mendapatkan Buah Iblis Yamato Akan Muncul?

- 21 Juli 2021, 09:23 WIB
Spoiler One Piece yang menceritakan tentang sosok baru yang seharusnya mendapatkan buah iblis Yamato.
Spoiler One Piece yang menceritakan tentang sosok baru yang seharusnya mendapatkan buah iblis Yamato. /YouTube/Real Gue Noe

 

PR BEKASI - Salah satu adegan yang paling menarik perhatian dari manga One Piece chapter 1019 kemarin adalah kemunculan wujud hybrid milik Yamato.

Adegan yang sangat singkat tersebut menjadi semakin menarik lagi karena dibumbui dengan kata-kata Kaido yang menyebutkan bahwa dia mendapatkan buah iblis Yamato dengan susah payah.

Meski masih belum dikonfirmasi apa nama buah iblis yang dimakan oleh Yamato, tetapi dengan adanya kalimat, "Aku mendapatkan buah iblis tersebut dengan susah payah," telah memberikan sebuah petunjuk.

Baca Juga: Prediksi One Piece 1020: Ancaman Terbesar Luffy Usai Kalahkan Kaido, Keja Sama Kurohige dengan Aokiji?

Kita akan langsung berpikir kalau buah iblis yang dimakan oleh Yamato pastilah jenis buah iblis spesial dan karena buah iblis ini spesial tentu kekuatannya tidak akan main-main.

Kira-kira buah iblis jenis apakah yang dimakan oleh Yamato ini? Berikut adalah spoiler One Piece sebagaimana dilansir Pikiranrakyat-Bekasi.com dari kanal YouTube Real Gue Noe.

Dilihat dari bentuk perubahan wujudnya, jelas sekali kalau buah iblis yang dimakan oleh Yamato adalah buah iblis tipe zoan.

Kemudian jika dilihat dari munculnya aura-aura berbentuk lidah api di beberapa bagian tubuh Yamato, bisa diperkirakan kalau buah iblisnya adalah mythical zoan.

Halaman:

Editor: Ghiffary Zaka

Sumber: YouTube Real Gue Noe


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X