Hidup Tanpa Orang Tua dari Kecil, Putra Siregar: Saya ke Sekolah Itu Seperti Kerja, Harus Muter Otak Cari Uang

- 21 Juli 2021, 18:40 WIB
Pengusaha sekaligus pemilik PS Store, Putra Siregar bercerita mengenai kehidupannya sejak kecil hingga bisa menjadi orang sukses seperti saat ini.
Pengusaha sekaligus pemilik PS Store, Putra Siregar bercerita mengenai kehidupannya sejak kecil hingga bisa menjadi orang sukses seperti saat ini. /YouTube/Sandiuno TV

PR BEKASI – Pemilik toko telepon pintar ternama PS Store, yakni Putra Siregar ternyata memiliki kisah masa lalu pahit yang harus dia lewati sedari kecil.

Di saat dulu, orang-orang masih bisa bermain tanpa mempunyai beban, Putra Siregar justru sudah memutar otak bagaimana dirinya bisa mendapatkan uang untuk kehidupannya sehari-hari.

Pasalnya, menurut Putra Siregar, ia sedari kecil sudah hidup tanpa orang tua. Ia juga tidak mengetahui ke mana keluarganya saat itu.

Baca Juga: Profil dan Fakta Menarik Putra Siregar, Pemilik PS Store yang Terapkan Konsep Dagang dari Rasulullah SAW

Sehingga, ia harus banting tulang untuk bisa membiayai hidupnya sendiri, tak ayal jika kini hidupnya sudah sukses, teman-teman kecilnya dulu menganggap bahwa kehidupan Putra Siregar saat ini adalah sebuah mukjizat.

“Cerita saya ini kayak mukjizat, teman-teman saya dari kecil itu menganggap saya mukjizat. Karena, saya dari kecil hidupnya numpang,” kata Putra Siregar, sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari kanal Youtube Sandiuno TV pada Rabu, 21 Juli 2021.

“Saya hidup tanpa orang tua, dari lahir saya udah enggak pernah lihat ibu saya, bener-bener enggak tahu keluarga saya bagaimana,” sambungnya.

Putra Siregar menceritakan bahwa sejak SD dia sudah mulai menjual jualan milik orang lain, tetapi meski milik orang lain ia selalu menerapkan dalam dirinya bahwa sebenarnya jualan yang ia jualkan itu adalah miliknya.

Baca Juga: Putra Siregar Raih Rekor MURI Hewan Kurban Terbanyak 1.100 Ekor: Semoga Tak Mengurangi Pahala dari Berkurban

Halaman:

Editor: Puji Fauziah

Sumber: YouTube Sandiaga Uno


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X