Pernah Ingin Didatangi Sosok ‘Malaikat’ Ketika Miskin, Putra Siregar: Kalau Ada, Saya Doakan Dia Seumur Hidup

- 21 Juli 2021, 20:51 WIB
Pengusaha Putra Siregar pernah berharap ingin didatangi sosok 'malaikat' yang akan menolongnya untuk membayar biaya sekolah saat hidupnya susah ketika masih kecil.
Pengusaha Putra Siregar pernah berharap ingin didatangi sosok 'malaikat' yang akan menolongnya untuk membayar biaya sekolah saat hidupnya susah ketika masih kecil. /Instagram/@putrasiregarr17

PR BEKASI – Pengusaha sekaligus pemilik PS Store, Putra Siregar bercerita mengapa kini ia sangat peduli terhadap masyarakat sekitar terutama yang membutuhkan.

Menurutnya, hal itu dia lakukan karena dulu ia pernah berharap akan didatangi oleh seseorang ‘malaikat’ yang akan menyelamatkan hidupnya dari kemiskinan.

Sehingga, misinya ketika sudah sukses pun, ia ingin membahagiakan orang lain dan itu lah salah satu motivasi hidupnya.

Baca Juga: Hidup Tanpa Orang Tua dari Kecil, Putra Siregar: Saya ke Sekolah Itu Seperti Kerja, Harus Muter Otak Cari Uang

“Penyemangat dan motivasi saya adalah karena ketika saya sukses, saya bisa lebih membantu banyak orang,” kata Putra Siregar, sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari kanal YouTube Sandiuno TV pada Rabu, 21 Juli 2021.

Dalam hal ini bukan karena dirinya ingin pamer kekayaan dengan cara membantu banyak orang, tetapi karena dulu dirinya pernah hidup susah akhirnya ia ingin berbagi kebahagiaan itu kepada orang lain.

“Saya ingin banget membantu banyak orang bukan karena saya kaya atau apa, tapi karena saya pernah susah,” ujarnya.

Baca Juga: Profil dan Fakta Menarik Putra Siregar, Pemilik PS Store yang Terapkan Konsep Dagang dari Rasulullah SAW

Karena saking susahnya, Putra Siregar berharap akan ada orang yang menolongnya untuk membayar biaya sekolah yang ditanggung sendiri.

Halaman:

Editor: Puji Fauziah

Sumber: YouTube Sandiaga Uno


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X