Kiky Saputri Bagi-bagi Uang di Jalan Saat Idul Adha, Netizen: Bukan Jamannya Sedekah Diam-diam

- 22 Juli 2021, 06:12 WIB
Rayakan Hari Idul Adha dengan aksi bagi-bagi uang di jalanan, Kiky Saputri  banjir pro kontra netizen.
Rayakan Hari Idul Adha dengan aksi bagi-bagi uang di jalanan, Kiky Saputri banjir pro kontra netizen. /Instagram/@kikysaputrii

 

PR BEKASI - Hari Raya Idul Adha merupakan waktu yang baik untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

Alih-alih berkurban, Kiky Saputri memilih cara lain untuk sedekah seperti membagikan uang di jalanan untuk orang-orang yang membutuhkan.

Kiky Saputri tampak membagikan uang kepada seorang wanita yang tengah duduk ditepi jalan bersama bayinya, tukang roti, sopir angkot, dan penjual ketupat.

Melalui akun Instagramnya, Kiky Saputri juga menuliskan pesan bermakna di tengah sulitnya masa pandemi Covid-19 bagi orang-orang yang membutuhkan bantuan hidup.

Baca Juga: 'Welcome to Indonesia' Versinya Buat Heboh, Kiky Saputri: Sentilan Sedikit untuk Oknum Pemerintah

"Jalan kita tidak harus selalu sama. Tapi menolong sesama adalah salah satu alasan Tuhan, mengapa kita ada di dunia. Meski dunia tidak kembali seperti semula, setidaknya senyum itu merekah tanpa cela," tulis Kiky Saputri, sebagaimana dikutip PikiranRakyat-Bekasi.com dari Instagram @kikysaputrii pada Kamis, 22 Juli 2021.

"Sebab kita diciptakan bukan untuk menyenangkan banyak orang, tapi untuk bermanfaat bagi orang banyak. Selamat Hari Raya Idul Adha," tulis Kiky Saputi, menambahkan.

Melihat aksi mulia Kiky Saputri tersebut, banyak netizen yang kagum dan merasa tersentuh dengan aksi Kiky Saputri yang membantu dengan caranya sendiri.

Halaman:

Editor: Rinrin Rindawati

Sumber: Instagram @kikysaputrii


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X