DJ Gebby Vesta Ngamuk karena Diminta Suket dari RT RW saat di Bandara: Vaksin dan PCR Enggak Berguna

- 22 Juli 2021, 21:15 WIB
Selebgram Gebby Vesta mengamuk karena dimintai surat keterangan RT dan RW saat di Bandara dan menilai bahwa surat vaksinasi Covid-19 dan PCR itu tidak berguna.
Selebgram Gebby Vesta mengamuk karena dimintai surat keterangan RT dan RW saat di Bandara dan menilai bahwa surat vaksinasi Covid-19 dan PCR itu tidak berguna. /Instagram/@vestabeaute

PR BEKASI – Selebgram Gebby Vesta belum lama ini mengamuk di media sosial lantaran mengaku dipersulit saat akan melakukan penerbangan di Bandara.

Kemarahan Gebby Vesta itu didasari karena ia diminta untuk memberikan surat keterangan RT dan RW oleh petugas Bandara.

Sedangkan, persyaratan penting lain seperti PCR dan surat vaksinasi Covid-19 itu sudah ia lengkapi semuanya.

Sehingga, ketika dipersulit untuk melakukan penerbangan karena tidak memiliki surat keterangan (suket) RT dan RW, Gebby Vesta menilai bahwa hasil PCR dan vaksinasi Covid-19 itu tidak berguna.

Baca Juga: Pintu Masuk Bandara Sultan Hasanuddin Makassar Diperketat selama PPKM Darurat

Lantas akhirnya, video kemarahan Gebby Vesta saat di Bandara itu viral di media sosial karena ia membagikan insiden tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

“Jadi ini, VAKSIN GAK GUNA!!! PCR GAK GUNA!!!. Jadi kita mau terbang harus ada surat jalan dari RT, RW setempat,” kata kata Gebby Vesta melalui akun Instagram-nya @vestabeaute sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com pada Kamis, 22 Juli 2021.

“Kita udah PCR mahal-mahal pun enggak guna. Jadi kalau kalian mau terbang enggak vaksin lagi enggak apa-apa percuma, terbang juga enggak guna ini kartu vaksinnya,” sambungnya dalam sebuah video singkat yang dibagikan.

Baca Juga: 20 TKA China Tiba di Indonesia saat PPKM Darurat, Diduga Masuk Lewat Bandara Sultan Hasanuddin

Halaman:

Editor: Puji Fauziah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X