Thomas Djorghi Akui Pernah Pacaran dengan Keluarga Kerajaan Brunei hingga Merasakan Nikmatnya Tidur di Istana

- 23 Juli 2021, 19:23 WIB
Masa lalu Thomas Djorghi terungkap pernah mengaku berpacaran dengan anggota keluarga dari kerajaan Brunei.
Masa lalu Thomas Djorghi terungkap pernah mengaku berpacaran dengan anggota keluarga dari kerajaan Brunei. /Instagram/@thomasdjorghi

PR BEKASI – Aktor Thomas Djorghi namanya sedang ramai diperbincangkan di media sosial lantaran mengaku pernah menjalin hubungan dengan seorang wanita yang merupakan anggota keluarga dari kerajaan Brunei Darussalam.

Akan tetapi, Thomas Djorghi enggan menyebutkan secara gamblang status sosok perempuan yang tinggal di kerajaan Brunei Darussalam tersebut.

Kendati demikian, Thomas Djorghi menyebutkan bahwa dirinya pernah merasakan nikmatnya tidur di kerajaan Brunei Darussalam saat itu.

Baca Juga: Pria Ini Ngaku Raja Kerajaan Sunda dan Hancurkan Motor di Bekasi: Negara Ini Sedang Diawasi PBB

Hal itu disampaikan oleh Thomas Djorghi ketika berbincang dengan Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar dalam acara Ngopi Dara beberapa waktu lalu.

“Denger-denger katanya sekarang lagi punya pacar dari negara Brunei?” tanya Nia Ramadhani ke Thomas Djorghi, sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari kanal YouTube Trans TV Official pada Jumat, 23 Juli 2021.

Meski mengelak disebut berpacaran dengan perempuan dari anggota kerajaan Brunei Darussalam, aktor berusia 52 tahun itu hanya mengatakan bahwa ia pernah dekat dengan sosok perempuan tersebut.

Baca Juga: Kasus Covid-19 di Brunei Darussalam Terendah se-Asia Tenggara, Ternyata Ini Rahasianya

“Sempet deket,” ujar Thomas Djorghi.

Halaman:

Editor: Puji Fauziah

Sumber: YouTube Trans TV Official


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X