Kucing Nagita Slavina Buat Ngakak Netizen, Terpaksa Lahir Caesar dan Harus Di-opname karena Keseleo

- 25 Juli 2021, 17:40 WIB
Kucing Nagita Slavina jadi perbincangan netizen karena lahir secara caesar dan terpaksa diopname karena keseleo.
Kucing Nagita Slavina jadi perbincangan netizen karena lahir secara caesar dan terpaksa diopname karena keseleo. /Instagram/@mayonaisethecat

PR BEKASI - Kucing Nagita Slavina, Mayonaise menyita perhatian netizen yang dibuat tertawa setelah melahirkan secara caesar.

Istri Raffi Ahmad yang juga tengah hamil memang diketahui begitu menyayangi kucing peliharaannya bahkan sampai rela mengeluarkan banyak uang untuk merawat kucingnya yang berjenis scottish fold asal Rusia.

Nagita Slavina menceritakan ketika Mayonaise tidak bisa melahirkan sendiri karena anaknya berukuran besar sehingga sang kucing memerlukan proses opname.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Yakin Ada Dalang di Balik Isu Plagiat Nagita Slavina: Mungkin Itu Mata Pencaharian Dia 

"Caesar, anaknya cuma sebiji, ya Tuhan Mayonaise, udah berangkat dari sana ke sini juga susah," ujar Nagita Slavina, sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari kanal YouTube Rans Entertainment pada Minggu, 25 Juli 2021.

Ketika mendatangi dokter hewan, Nagita Slavina dijelaskan bahwa kucingnya memiliki pinggul yang kecil apalagi hanya mengandung satu bayi sehingga bayi kucing yang lahir berbobot besar.

Setelah anak Mayonaise lahir, Nagita Slavina mengaku jika ada orang yang menawar bayi kucingnya seharga lima puluh juta namun tidak disetujui oleh Nagita Slavina.

Baca Juga: Ngadu ke Nagita Slavina, Karyawan Rans Entertainment: Gaji Ditambah Tapi Gak Kerja, Kita Bingung 

Nagita Slavina lebih ingin merawat kucing itu sendiri karena sudah menganggap kucing-kucing itu sebagai anaknya.

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: YouTube Rans Entertainment


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X